2 Alasan Fred Pilih James Garner Jadi Pemain Muda Terbaik MU Dibandingkan Masoon Greenwood dan Brandon Williams

Salah satu pemain gelandang muda Manchester United, Fred, memiliki pilihan sendiri terkait pemain muda terbaik di Manchester United.

Menurut gelandang asal Brasil tersebut, pemain muda terbaik Manchester United pilihannya adalah James Garner, bukan Mason Greenwood maupun Brandon Williams.

Menurut Fred, ada dua alasan penting, kenapa James Garner menjadi pemain muda pilihannya dibandingkan dengan Mason Greenwood dan Brandon Williams.

“Greenwood dan Williams sangat bagus, namun yang paling mengesankan saya adalah Garner,” kata Fre

Yang pertama menurut Fred adalah karena James Garner memiliki visi bermain yang mengesankan. Dan visi bermain yang mengesankan yang dimiliki James Garner ini akan membawanya memiliki masa depan yang cerah di Manchester United.

“Dia adalah pemain yang memiliki visi permainan yang mengesankan, dan dia memiliki masa depan yang besar bagi United.”

Alasan kedua, Fred mengatakan jika James Garner memiliki tendangan yang luar biasa dan juga seorang pengumpan yang luar biasa.

“Selain visi permainannya yang mengesankan, dia selalu bermain dengan kepala tegak, memiliki tendangan yang mengesankan dan juga pengumpan yang luar biasa. Dia adalah pemain yang sangat saya kagumi,” ujar Fred

Memang, dibandingkan dengan Mason Greenwood dan Brandon Williams yang sudah beberapa kali mendapatkan kesempatan bermain secara reguler bersama tim inti Manchester United, nama James Garner masih belu masuk ke tim inti.

Di Liga Inggris, pemain jebolan akademi Manchester United yang masih berusia 19 tahun tersebut masih mencatatkan satu kali penampilan saja saat Manchester United berhadapan dengan Norwich City pada bulan Oktober 2019 lalu.

Pada laga tersebut, James Garner masuk di menit ke-82 untuk menggantikan Andreas Pereira.

Statistik James Garner

Meskipun hanya satu kali diturunkan di kompetisi Liga Inggris, namun Ole Gunnar Solskjaer telah menurunkan James Garner di beberapa kompetisi lain yang diikuti oleh Man United.

Di musim kompetisi 2019-2020, James Garner telah bermain sebanyak empat pertandingan di Europa League, bermain dua kali di EFL Trophy dengan catatan satu gol dan satu assists serta bermain sebanyak satu kali di EFL Cup.

Sementara itu, statistik James Garner terlihat moncer saat bermain di Premier League 2. Di kompetisi tersebut pemain kelahiran 13 Maret 2001 tersebut bermain sebanyak 10 pertandingan dan telah menciptakan 10 gol.

Tinggalkan komentar