2 Alasan Real Madrid Lebih Pilih Sadio Mane Daripada Salah

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Moncernya penampilan dua pemain kunci Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah di musim ini membuat munculnya rumor tentang masa depan dua pemain tersebut.

Mantan pemain Liverpool, Mohamed Sissoko adalah salah satu orang yang mengaitkan Mane dan Salah dengan salah satu klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Menurut pendapat Sissoko, Real Madrid akan lebih memilih Sadio Mane daripada mendatangkan Mohamed Salah.

Menurut Sissoko yang pernah menjadi skuad Liverpool di tahun 2005-2008 ada dua alasan kenapa Real Madrid akan memilih untuk mendatangkan Sadio Mane

Baca juga: Ini Catatan Rekor Apik Salah

Penampilan Fantastis Sadio Mane di Liverpool
Sissoko menilai jika penampilan Sadio Mane di Premier League musim ini sangat fantastis. Mane saat ini telah menorehkan 14 gol dan tujuh assist.

Torehan tersebut pasti akan sangat dipertimbangkan oleh Real Madrid, karena selain piawai dalam mencetak gol, Sadio Mane juga bisa dikatakan sebagai pemberi assist yang mumpuni.

Zidane Suka Gaya Permainan Sadio Mane
Mohamed Sissoko juga mengatakan jika alasan lain Real Madrid akan lebih memilih mendatangkan Sadio Mane daripada Mohamed Salah adalah faktor gaya permainan.

Sissoko yakin jika gaya permainan Mane lebih disukai oleh pelatih Real Madrid saat ini, Zinedine Zidane.

“Saya pikir Mane bakal menjadi penyerang yang paling mungkin gabung Real Madrid. Dia punya ciri khas pola permainan yang sangat dicari-cari oleh Zidane dan saya yakin dia akan gabung kesana,” kata Mohamed Sissoko seperti yang dilansir oleh Talk Sport.

Baca juga: Sadio Mane Diincar Zidane Untuk Bergabung Dengan Real Madrid

Mohamed Salah dan Sadio Mane menjadi pemain-pemain kunci Liverpool dalam perebutan gelar Premier League dan Liga Champions di tiga tahun terakhir ini.

Kehilangan salah satu atau dua pemain tersebut, tentu akan berakibat berkurangnya kekuatan Liverpool di musim-musim mendatang.

Tinggalkan komentar