2 Keanehan Skuad Arema FC Saat Hadapi TIRA-Persikabo

Ada yang aneh di skuad Arema FC saat menghadapi Tira-Persikabo di laga perdana Shopee Liga 1 2020 yang digelar pada hari Senin (2/3/2020) petang kemarin.

Jika dicermati, tak hanya satu keanehan yang terjadi, tetapi dua keanehan sekaligus yang terjadi. Apa itu?

3 Pemain Asing Arema FC Hilang

Hanya beberapa saat menjelang kick off laga tersebut, Mario Gomez tiba-tiba tidak memasukkan tiga nama pemain asingnya ke dalam daftar susunan pemain Arema FC.

Tiga nama pemain asing Arema FC yang hilang tiba-tiba tersebut adalah Jonathan Bauman, Elias Alderete dan Matias Malvino. Padahal aksi para pemain asing Arema FC tersebut sudah dinanti-nantikan oleh para Aremania.

Lalu kemanakah para pemain asing Arema FC tersebut?

Seperti yang dilansir oleh Indosport.com, Mario Gomez menjelaskan keberadaan pemain asing Arema FC yang dianggap hilang secara misterius.

Jonathan Bauman

Menghilangnya nama Jonathan Bauman dalam skuad Arema FC saat lawan TIRA-Persikabo sebenarnya sudah tercium sejak masa persiapan Arema FC.

Kondisi Jonathan Bauman memang dalam kondisi fifty-fifty untuk dapat bermain di pertandingan TIRA-Persikabo vs Arema FC karena sedang dalam tahap pemulihan karena cedera.

Elias Alderete dan Matias Malvino

Selain Jonathan Bauman, nama Elias Alderete dan Matias Malvino juga menghilang dalam daftar pemain Arema FC.

Nama dua pemain asing Arema FC ini tidak masuk daftar karena ada beberapa dokumen dari kedua pemain ini yang masih belum beres.

“Untuk Elias, ada satu dokumen yang belum beres dari AFA (Federasi Sepakbola Argentina). Begitu pula dengan Matias Malvino dari AUF (Federasi Sepakbola Uruguay),” kata Mario Gomez seperti yang dilansir oleh Indosport.com.

15 Pemain

Praktis, dengan menghilangnya tiga pemain asing Arema FC dalam daftar pemain, daftar pemain Arema FC saat menghadapi TIRA-Persikabo hanya terdiri dari 15 pemain saja.

Artinya, dalam laga perdana Shopee Liga 1 2020 tersebut, Arema FC hanya menyertakan empat pemain cadangan saja.

Meskipun dengan kondisi skuad yang pas-pasan, Arema FC tetap mampu meraih kemenangan atas TIRA-Persikabo dengan skor cukup meyakinkan, 2-0.

Dengan kemenangan ini, Arema FC saat ini berada di posisi ketiga di papan klasemen Shopee Liga 1 2020

Tinggalkan komentar