2 Misi Manchester United Saat Lawan Watford

Hari Minggu (23/2/2020) malam nanti, Manchester United akan menjamu Watford dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Old Trafford.

Setelah di pertandingan sebelumnya di Liga Eropa Manchester United dapat menahan imbang tuan rumah Club Brugge dengan skor 1-1 dan membuat Manchester United membuat catatan tak pernah kalah dalam enam kali pertandingan secara beruntun di semua kompetisi yang diikuti oleh Manchester United.

Pertahankan Tren Positif Manchester United

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berharap agar pertandingan melawan Watford nanti, Setan Merah dapat melanjutkan catatan tren positif dan memperpanjang catatan tak pernah kalah.
Melalui situs resmi Manchester United melupakan kekalahan 0-2 atas Watford di Vicarage Road dan meraih kemenangan dihadapan suporter mereka sendiri.

“Itu adalah pertandingan yang sangat mengecewakan. Kita seharusnya memenangkan yang itu. Kami menghadiahkan dua gol mereka dan kami memiliki peluang untuk menyisihkan diri kami sendiri tetapi Anda tidak bisa memenangkan pertandingan jika Anda tidak mengambil peluang.” kata Ole saat press conference

Manchester United Dekati Zona Liga Champions

Malam ini, Manchester United memiliki kesempatan yang sangat besar untuk dapat semakin dekat masuk ke zona Liga Champions, setelah sehari sebelumnya, Tottenham Hotspur kalah 1-2 dari Chelsea.

Jika Manchester United mampu memenangkan pertandingan melawan Watford ini, posisi Manchester United akan dapat naik ke posisi kelima menggeser posisi Tottenham dan Sheffield United yang saat ini bertengger di posisi kelima dan keenam di klasemen Premier League.

Jika Setan Merah menang, MU akan mengumpulkan 41 poin.

Tinggalkan komentar