3 Pemain Manchester United Yang Dapatkan Penghargaan Tertinggi Dari Legenda Newcastle United

Pertandingan antara Newcastle United Vs Manchester United yang berlangsung pada hari Minggu (18/10/2020) berakhir dengan skor akhir 4-1 untuk kemenangan Manchester United.

Dalam pertandingan yang digelar di markas Newcastle United, St. James’ Park, Newcastle berhasil unggul terlebih dahulu di babak pertama melalui gol bunuh diri yang dicetak oleh pemain belakang Man United, Luke Shaw.

Namun kemudian Manchester United berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan kemudian di 10 menit akhir babak kedua MU justru sukses membuat tiga gol tambahan.

Gol-gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Harry Maguire, Bruno Fernandes, Aaron Wan-Bissaka dan Marcus Rashford.

Penampilan luar biasa Manchester United tersebut juga mendapatkan perhatian khusus dari salah satu pemain legenda Newcastle United, Alan Shearer.

Alan Shearer mengapresiasi dan memberikan penghargaan tertinggi kepada tiga pemain Manchester United yang dinilainya mampu mengubah bentuk permainan MU di pertandingan big match tersebut.

Alan Shearer menyebut tiga pemain yang paling berpengaruh tersebut adalah Juan Mata, Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

“Dari sudut pandang Manchester United, saya pikir Ole Gunnar Solskjaer pantas mendapatkan pujian karena mengubah tim. Tim itu harus diubah setelah penampilan terakhir yang mereka lakukan. Mereka melakukannya dan mereka bermain sangat baik dan mereka benar-benar mengalahkan Newcastle, saya pikir. , “Kata Shearer kepada BBC.

“Mereka mendominasi penguasaan bola. Juan Mata dan Bruno Fernandes sangat pintar, saya pikir, karena mereka secara pintar menemparkan diri di depan empat bek Newcastle dan Newcastle tidak bisa mengatasinya. Mereka hanya terlalu bagus dalam menguasai bola, mereka menunjukkan banyak kreativitas, semua yang tidak dimiliki Newcastle.

“Penguasaan bola yang brilian Harry Maguire dari Mata agar Maguire mendapatkan gol-nya ke gawang Newcastle, tetapi mereka berdua menguasai bola, jika Anda memberi mereka jumlah waktu yang diberikan Newcastle kepada mereka maka mereka akan menghukum Anda dan membuat Anda bermasalah sepanjang malam seperti yang telah mereka lakukan tadi.” lanjut Alan Shearer.

“Marcus Rashford juga bermain sangat istimewa dengan mencatatkan satu gol dan satu assist.” tutup Shearer.

Dengan kemenangan 4-1 ini, Manchester United seakan telah kembali ke jalur kemenangan yang seharusnya.

Di pertandingan sebelumnya, Manchester United dikalahkan secara telah oleh Tottenham Hotspur dengan skor 1-6 di Old Trafford.

Rekomendasi Newcastle United Vs MU

Highlights Newcastle Vs Manchester United: 1-4

Highlight Newcastle United Vs Manchester United: 1-0

Tinggalkan komentar