Jelang Indonesia Vs Laos, Beto Goncalves Buka Pengakuan Mengejutkan

Photo of author
Written By LigadotID

Liga.ID adalah website olahraga yang menyajikan berita olahraga termasuk Liga Indonesia, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spayol, Moto GP, ProLiga dan lain-lain.

Pertandingan antara Timnas U-23 Indonesia vs Palestina memang telah berakhir beberapa hari lalu, tetapi banyak masyarakat Indonesia yang masih penasaran, kenapa penyerang andalan Timnas Indonesia, Beto Goncalves tidak diturunkan oleh pelatih Luis Milla di pertandingan tersebut.

Akibat tidak diturunkannya Beto Goncalves di pertandingan tersebut membuat Timnas U-23 Indonesia tidak memiliki sosok penyerang murni dan membuat pasukan Garuda Muda kesulitan membongkar lini pertahanan Palestina.

Menjelang pertandingan Timnas U-23 Indonesia melawan Laos peang ini, Beto Goncalves membuka pengakuan mengejutkan.

Beto mengaku jika sesaat sebelum pertandingan melawan Palestina tersebut, penyerang yang memperkuat Sriwijaya FC ini mengaku cedera.

“Saya hanya sedikit saja mengalami cedera dan tidak terlalu mengganggu. Kalau sudah panas tidak terasa, hanya tinggal sedikit saja dan untuk besok (hari ini. red) juga tidak ada masalah” ungkap Beto Goncalves seperti yang dilansir Bolasport.com (17/8/2018).

Akibat cederanya Beto tersebut, Luis Milla pun terpaksa menggunakan formasi false nine dan menempatkan Stefano Lilipaly di lini depan.

Tinggalkan komentar

Berita Bola Terbaru

Berita Timnas Indonesia Terkini