4 Klub Indonesia Inginkan Irfan Bachdim

Irfan Bachdim mengisyaratkan dirinya akan bermain di Indonesia Super League, dan kini telah ada 4 klub yang menginginkan Irfan Bachdim

Kontrak Irfan Bachdim dengan klub sepak bola Jepang asal Hokkaido, Consadole Sapporo, telah resmi berakhir.
Bachdim tercatat memperkuat klub tersebut selama dua tahun.

Untuk meneruskan karirnya, Irfan Bachdimpun mengisyaratkan ingin bermain di Indonesia dan memperkuat salah satu tim yang berlaga di kompetisi tertinggi Indonesia nantinya.

Spesifikasi klub yang diinginkan Irfan Bachdim

Meskipun saat ini dikabarkan telah ada 4 klub lokal yang tertarik dengan tenaga Irfan Bachdim, namun suami dari foto model cantik Jennifer Bachdim ini tak ingin terburu-buru memilih klub.

“Saya mencari klub terbaik untuk saya. Harus memiliki misi di liga, pemain lain harus bagus dan pelatih harus bagus,” ungkap penyerang andalan Timnas Indonesia ini.

4 Klub besar inginkan Irfan Bachdim

Saat ini dikabarkan telah ada 4 klub besar yang menginginkan tandem Boaz Salossa di Timnas Indonesia ini.

4 klub tersebut adalah Persib Bandung, Arema FC, Semen Padang dan Bali United.

Jika Irfan Bachdim memilih Arema FC, maka Kota Malang bukanlah Kota yang asing baginya, karena pada tahun 2010 – 2013 lalu, Bachdim pernah memperkuat Persema Malang.

Atau jika memilih Persib Bandung, maka pemain jebolan FC Utrecht ini akan kembali bertemu dengan teman lamanya sekaligus adik iparnya Kim Jeffrey Kurniawan yang dulu pernah sama-sama membela Persema Malang