6 Kandidat Pemain Terbaik Manchester United Di Musim Depan

Sebelum kompetisi Liga Inggris dihentikan karena adanya pandemi virus coronya di Inggris, Manchester United saat ini tengah menunjukkan grafik permainan yang menanjak.

Meningkatnya grafik permainan Manchester United ini tak bisa dilepaskan dari kedatangan dua pemain baru di bursa transfer musim dingin bulan Januari lalu, yaitu saat Bruno Fernandes dan Odion Ighalo telah mendarat di Manchester United.

Namun kedatangan dua pemain tersebut bukan berarti mengesampingkan pemain Manchester United yang lain yang juga telah tampil luar biasa di sebelas partai terakhir Manchester United.

Lalu bagaimanakah dengan musim depan?
Siapakah pemain yang akan menjadi pemain kunci bahkan pemain terbaik Manchester United di musim depan nanti?

Dilansir dari Manchestereveningnews, diprediksikan akan ada enam pemain yang akan bersinar di musim depan, dan keenam pemain tersebut diperkirakan juga akan bersaing menjadi pemain terbaik di Manchester United.

Siapakah 6 kandidat pemain terbaik Manchester United tersebut?

Aaron Wan-Bissaka

Tak bisa dipungkiri, Aaron Wan-Bissaka menjadi kekuatan utama di lini pertahanan Manchester United, terutama di sisi kanan pertahanan klub berjuluk The Red Devils ini.

Aaaron Wan-Bissaka yang didatangkan MU dengan nilai 50 juta pounds mengingatkan para suporter Manchester United dengan permainan yang pernah menempati posisi yang sama yaitu Gary Neville.

Dengan permainannya yang lugas, pemain berusia 22 tahun ini telah menjadi pilihan utama di sisi kanan pertahanan Manchester United. Dan hanya Harry Maguire dan Victore Lindelof yang memiliki jumlah permainan lebih banyak daripada Aaron Wan-Bissaka.

Marcus Rashford

Marcus Rashford menjadi lulusan akademi Manchester United yang paling sukses di lima tahun terakhir.

Pemain depan berusia 22 tahun ini menhadi lulusan akademi Manchester United yang pertama yang menerima patung Sir Matt Busby Player of The Year sejak Ryan Giggs pada tahun 1998 lalu.

Sayanya aksi Marcus Rashford id musim kompetisi 2019-2020 ini harus terhenti di awal tahun ini karena mengalami cedera tulang punggung yang membuatnya harus absen lama. Namun beruntung bagi Marcus Rashford, karena di musim kompetisi ini dia juga tidak kehilangan terlalu banyak pertandingan karena terhentinya musim kompetisi Liga Inggris karena pandemi Virus Corona.

Tetapi jika musim kompetisi kembali bergulir dan cedera Marcus Rashford telah sembuh, bukan tidak mungkin Marcus Rashford akan bisa menembus 20 gol, terlebih di Manchester United saat ini telah ada Bruno Fernandes yang siap memanjakan para pemain depan Manchester United dengan umpan-umpannya yang akurat.

Bruno Fernandes

Bruno Fernandes baru datang ke Manchester United di bursa transfer musim dingin tahun 2020 ini, namun pengaruh kedatangannya bagi Manchester United sudah sangat terasa.

Bahkan Bruno Fernandes telah memenangkan dua penghargaan yaitu sebagai pemain terbaik MU bulan ini dan sebagai Pemain Terabik Premier League bulan ini.

Hebatnya lagi, dua penghargaan tersebut diraih oleh Bruno Fernandes di bulan pertamanya bermain di Liga Inggris.

Scott McTominay

Scott McTominai menjadi salah satu dari lima pemain terbaik Manchester United di musim ini.

Absennya Paul Pogba dalam jangka waktu yang lama sepertinya sudah tidak menjadi masalah bagi Manchester United maupun suporternya. Hal ini dikarenakan di lini tengah Manchester United saat ini telah muncul nama bintang baru dengan penampilan yang lugas dan tegas di lapangan, yaitu hadirnya Scott McTominay.

Nemanja Matic, meyakini bahwa suatu hari nanti Scott McTominay bakal menjadi pemain legenda di klub berjuluk The Red Devils tersebut.

Fred

Fred menjadi salah satu dari tiga pemain yang telah bermain sebanyak 22 pertandingan di Premier League. Dua pemain lainnya adalah David De Gea dan Harry Maguire.

Perjuangan Fred untuk dapat menembus tim inti Manchester United sangat panjang. Di awal-awal musim Fred tidak mendapatkan kesempatan bermain di tim inti karena permainannya yang dinilai masih kurang berkualitas, namun mulai bulan Oktober hingga kompetisi dihentikan karena pandemi virus corona, Fred selalu jadi pilihan untuk masuk ke tim ini.

Bahkan di awal bulan Januari 2020 lalu, Fred terpilih sebagai pemain terbaik Manchester United bulan ini.

Harry Maguire

Harry Maguire didatangkan ke Manchester United dengan biaya yang cukup mahal, 80 juta poundsterling dan menempatkan pemain tersebut menjadi pemain belakang termahal Manchester United.

Di awal-awal kedatangannya di Manchester United, penampilan Manchester United dianggap biasa-bisa saja, namun tak menunggu waktu lama, penampilan Harry Maguire semakin meningkat dan konsisten yang membuat lini pertahanan Manchester United pun semakin solid.

Berkat penampilannya yang konsisten dan ketegasannya di lapangan, Ole Gunnar Solskjaer mempercayakan ban kapten kepada Harr Maguire.

Jadi menurut kalian, siapakah yang akan menjadi Pemain Terbaik Manchester United di musim kompetisi 2020-2021 nanti?

Tinggalkan komentar