Aaron Ramsey Pindah Ke Juventus Musim Panas Nanti, Bergabung Dengan Cristiano Ronaldo

Foto Aaron Ramsey - Arsenal Media
Foto Aaron Ramsey Sumber: Arsenal Media

Kabar Aaron Ramsey pindah ke Juventus langsung menghangat setelah pemain tengah Arsenal tersebut menyetujui untuk pindah ke Juventus.

Sepakat Pindah ke Juventus

Aaron Ramsey akan pindah ke Juventus dengan status free transfer karena kontraknya telah berakhir di Arsenal di akhir musim 2018/2019 nanti.

Kepindahan Aaron Ramsey ke Juventus ini karena pemain nasional timnas Wales ini tidak pernah mencapai kesepakatan dengan Arsenal mengenai masa depannya.

Pemain nasional Wales akan menjalani tes kesehatan di Juventus pada hari Minggu dan kemudian kesepakatan lebih jauh diperkirakan akan terjadi setelah pertandingan Juventus Vs AC Milan di Italian Super Cup hari Rabu mendatang.

Pahlawan Arsenal

Aaron Ramsey yang dibeli Arsenal dari Cardiff pada tahun 2008 lalu ini telah menyumbangkan sebanyak 52 gol dari total penampilannya sebanyak 252 pertandingan di Premier League bersama Arsenal.

Aaron Ramsey yang akan bergabung dengan Juventus di bulan Juli mendatang ini juga pernah menjadi pahlawan Arsenal di final Piala FA saat Arsenal berhadapan dengan Hull di tahun 2014 dan Chelsea di tahun 2017 lalu.

Bergabung dengan Cristiano Ronaldo

Dengan bergabungnya Aaron Ramsey ke Juventus, bisa dipastikan jika kekuatan tim asal Italia tersebut akan semakin kuat di musim depan. Saat ini saja, Juventus yang saat ini diperkuat oleh mantan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, telah menduduki peringkat pertama klasemen Liga Italia Serie A dengan keunggulan sembilan poin dari peringkat di bawahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here