Aaron Wan Bissaka Unggah Foto Skuad Manchester United Untuk Laga Perempat Final Liga Europa

Manchester United akan melakoni laga super penting menghadapi FC Copenhagen pada hari Selasa (11/8/2020) dini hari nanti dalam lanjutan laga Liga Europa yang saat ini telah memasuki babak perempat final.

Pertandingan perempat final Liga Europa tersebut akan digelar di stadion Rhein Energie yang berada di Köln, Jerman. Stadion Rhein Energie sendiri merupakan stadion kandang tim Bundesliga 1.FC Köln dan tim NFL Europe Cologne Centurions.

Salah satu punggawa Manchester United yang permainannya cukup bersinar di musim ini, Aaron Wan-Bissaka mengunggah skuad Manchester United saat berada di tangga pesawat yang membawa mereka terbang dari Manchester, Inggris ke Koln, Jerman.

“Quarter finals… Squad ready!” tulis Aaron Wan-Bissaka penuh percaya diri.

Dalam foto yang diunggah oleh pemain yang akrab dipanggil AWB tersebut tampak wajah semua pemain Manchester United tertutup masker.

Pertandingan di tengah pandemi virus Covid-19 ini memang harus dilakasanakan dengan protokol kesehatan tinggi di luar maupun di dalam lapangan.

Liga Europa menjadi target terakhir Manchester United untuk mengakhiri musim kompetisi tahun ini dengan gelar juara setelah sebelumnya beberapa gelar yang diharapkan untuk dapat diraih di tahun ini seperti gelar juara Piala FA telah kandas.

Tinggalkan komentar