Absen Lawan Newcastle United, Edinson Cavani Akan Main Saat MU Vs PSG

Debut penyerang baru Manchester United, Edinson Cavani, harus tertunda terlebih dahulu.

Edinson Cavani yang didatangkan MU dengan gratis belum bisa diturunkan saat pertandingan Newcastle Vs Man United karena masih harus menjalani isolasi mandiri sesuai dengan peraturan protokol kesehatan yang diberlakukan oleh pemerintah Inggris.

Padahal kehadiran Cavani sangat dibutuhkan oleh Manchester United karena tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini ingin bangkit setelah dihina oleh Tottenham dengan kekalahan telah 1-6 di Old Trafford.

Terlebih lagi MU saat ini juga tengah kehilangan Anthony Martial yang mendapatkan kartu merah di pertandingan MU Vs Tottenham.

Martial harus absen sebanyak tiga pertandingan yaitu saat MU harus berhadapan dengan Newcastle United, Chelsea dan Arsenal.

Namun, Manchester United akan dapat sedikit bernapas lega karena akan dapat memainkan Cavani saat laga pertama Liga Champions musim ini, dimana klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini akan bermain melawan PSG.

Edinson Cavani yang di akhir musim ini “dibuang” oleh PSG tentu ingin membuktikan bahwa dirinya masih memiliki kualitas dan PSG tentu telah sangat menyesal membiarkannya pergi.

Saat memperkuat PSG, penyerang veteran berkebangsaan Uruguay ini telah mencetak 200 gol dalam 301 pertandingan antara tahun 2013 sampai dengan tahun ini atau saat Cavani dilepas oleh PSG.

Cavani saat ini telah berlatih di sendiri untuk meningkatkan kecepatan dan kebugarannya sebagai bentuk persiapan jika dirinya diturunkan saat Manchester United melawan PSG pada hari Rabu (21/10) mendatang.

https://www.instagram.com/p/CGFEFYyqmu0/?utm_source=ig_web_copy_link

Berita Terkait Edinson Cavani

2 Hal Dari Edinson Cavani Yang Dibutuhkan Oleh Manchester United

Edinson Cavani: Statistik dan Profil

Tinggalkan komentar