Foto Agustin Almendra
Foto Agustin Almendra

Manchester United dikabarkan telah memiliki rencana “B” jika transfer Bruno Fernandes kembali gagal di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Meskipun transfer Bruno Fernandes dikabarkan tinggal selangkah lagi, namun rencana alternatif tetap harus dimiliki oleh klub sekelas Manchester United.

Seperti yang dilansir oleh Teamtalk.com, Manchester United saat ini dikabarkan tengah memantau salah satu bintang muda Boca Juniors yang bernama Agustin Almendra.

Pemain berusia 19 tahun tersebut di musim ini telah bermain sebanyak enam pertandingan dan telah mencetak satu gol.

Sama halnya saat berburu untuk mendatangkan Bruno Fernandes ke Manchester United, perburuan untuk mendapatkan Agustin Almendra ini juga akan mendapatkan tantangan dari klub-klub lain yang juga berminat terhadap Almendra.

Salah satu klub yang paling serius mendapatkan Almendra adalah Inter Miami, klub yang saat ini ditukangi oleh mantan bintang Manchester United dan Real Madrid, David Beckham.

Seperti yang disampaikan oleh Cesar Luis Merlo yang tak lain adalah jurnalis TyC Sports, Inter Miami saat ini telah memberikan penawaran resmi kepada Boca Juniors untuk memboyong pemain yang bermain sebagai pemain tengah tersebut.

Harga Agustin Almendra sendiri berada dikisaran angka USD 30 juta.

Selain Inter Miami dan Manchester United, Agustin Almendra juga diminati oleh Napoli, AS Roma dan Valencia.