Aksi-Aksi Mendebarkan Di MotoGP Sepang 2014

Balap MotoGP seri Sepang Malaysia 2014 telah usai digelar siang tadi dengan menempatkan pembalap HRC Marc Marquez sebagai juaranya diikuti oleh dua pembalap Yamaha MovStar, Valentino Rossi yang finish di urutan kedua dan Lorenzo di urutan ketiga.

Pada balapan MotoGP di sirkuit Sepang Malaysia kali ini diwarnai dengan beberapa aksi mendebarkan. Mulai dari senggolan antar pembalap hingga jatuhnya beberapa rider atau pembalap di lintasan.

Berikut ini aksi-aksi mendebarkan yang terjadi di balap MotoGP 2014 sirkuit Sepang, Malaysia.

Lorenzo dan Marc Marquez

Lorenzo dan Marc Marquez sempat bersenggolan di tikungan pertama, akibat senggolan tersebut keduanya tersebut kemudian melebar namun masih dapat melanjutkan balapan meskipun telah kehilangan beberapa posisi.

Aleix Espargaro dan Alvaro Bautista Bersenggolan

Aleix Espargaro dan Alvaro Bautista terjatuh setelah bersenggolan di tikungan satu, ditempat yang sama saat terjadinya senggolan antara Marquez dan Lorenzo. Akibat senggolan ini baik Aleix Espargaro maupun Alvaro Bautista tak bisa melanjutkan balapan.

Dani Pedrosa Terjatuh Dua Kali

Di tikungan ke-15 atau tikungan terakhir lap kedua, Dani Pedrosa terjatuh saat berusaha mengejar Lorenzo. Dia bisa melanjutkan balapan tetapi jauh berada di belakang.
Dani Pedrosa kembali terjatuh ketika balapan tersisa delapan putaran ketika Pedrosa yang sudah berada di urutan ke-11 terjatuh lagi, dan kali ini balapannya berakhir.

Nicky Hayden Terjatuh

Nicky Hayden mengalami kecelakaan di lap ke-17 dan tak bisa melanjutkan balapan.