Aksi Terpuji Cristiano Ronaldo Kepada Korban Hasil Tendangan Bolanya

Cristiano Ronaldo kembali membuat heboh, tetapi kali ini bukan karena skillnya menggocek bola ataupun gol yang dicetak dari aksi spektakulernya, namun dari aksi kepeduliannya terhadap pengawas pertandingan Liga Champions di pertandingan Young Boys Vs Manchester United.

Saat sesi pemanasan di pertandingan Young Boys Vs MU hari Selasa (14/9/2021) malam kemarin, Cristiano Ronaldo menendang bola teramat kencang.

Sialnya bola tersebut malah mengenai salah satu pengawas pertandingan yang ada di pinggir lapangan. Pengawas pertandingan itupun kemudian langsung jatuh tersungkur terkena bola hasil tendangan Cristiano Ronaldo.

Melihat kejadian tersebut, Cristiano Ronaldo langsung menghampiri pengawas pertandingan tersebut dan memeriksa apakah keadaannya baik-baik saja.

Aksi Cristiano Ronaldo tersebut dibanjiri pujian oleh para penggemarnya.

Usai pertandingan Young Boys Vs Manchester United yang berakhir dengan skor 2-1, Cristiano Ronaldo dikabarkan kembali menghampiri pengawas pertandingan tersebut untuk menyerahkan jersey nya.

Meskipun Manchester United gagal menang, namun Cristiano Ronaldo kembali membuat catatan manis di debut keduanya bersama Manchester United di Liga Champions dengan mencetak satu gol.

Gol Ronaldo tersebut hasil memanfaatkan umpan silang Bruno Fernandes yang terkur dari sayap kiri penyerangan Manchester United.

Tinggalkan komentar