Ambisi Bintang Muda Persebaya, Irfan Jaya Di Timnas U-23

Setelah dipanggil keempat kalinya oleh Luis Milla untuk memperkuat Timnas U-23 Indonesia, Irfan Jaya akhirnya memiliki kesempatan melakukan pertandingan debut.

Irfan Jaya Pemain Persebaya
Irfan Jaya Pemain Persebaya

Bintang muda Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, mendapatkan kesempatan untuk memperkuat Timnas U-23 di turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 yang digelar pada tanggal 27 April hingga 3 Mei di Stadion Pakansari Bogor.

Meskipun sebelumnya pernah dipanggil untuk melakukan seleksi di Timnas U-23 Indonesia, namun pemanggilan kali ini terasa spesial bagi Irfan Jaya, karena dipemanggilannya yang keempat kalinya inilah bintang muda Persebaya Surabaya ini akan berkesempatan menjalani debut bersama Timnas U-23 Indonesia.

“Ini TC yang keempat buat saya dipanggil coach Luis Milla. Ini berbeda dengan TC yang kemarin, karena ada Anniversary Cup PSSI, melawan negara-negara bagus, Mudah-mudahan saya bisa debut pada pertandingan nanti. Saya ingin tampil di Anniversary Cup karena ini akan jadi kenangan di Hari Jadi PSSI. Semoga diberi kepercayaan oleh coach (Luis Milla)” ungkap Irfan Jaya seperti dilansir oleh Bola.com (18/4/2018).

Di lini tengah Timnas U-23 Indonesia, Irfan Jaya harus bersaing dengan pemain-pemain lain yang memiliki posisi yang sama seperti dirinya seperti Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, Osvaldo Haay dan Febri Hariyadi.

Dalam pemanggilan pemain Timnas U-23 untuk turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 ini, PSSI juga memanggil pemain Persebaya yang lain, yakni Osvaldo Haay yang memang sudah menjadi pemain langganan Luis Milla untuk memperkuat Timnas U-23 Indonesia.

Pada turnamen tersebut, Indonesia akan berhadapan dengan Korea Utara, Bahrain dan juara Piala Asia U-23, Uzbekistan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here