Andrea Pirlo: Gonzalo Higuain Out Dari Juventus

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Nasib Gonzalo Higuain di Juventus akhirnya telah diputuskan oleh pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo. Penyerang Juventus tersebut dipastikan akan menjadi pemain pertama Juventus yang keluar dimasa periode kepelatihannya.

Sebelumnya, Andrea Pirlo yang datang ke Juventus untuk menggantikan Maurizio Sarri telah menegaskan jika dirinya akan melakukan perombakan besar-besaran di Juventus.

Andrea Pirlo mengambil keputusan untuk menggunakan lebih banyak pemain muda dan membuang para pemain tua Juventus yang berpenghasilan tinggi.

Korban pertama dari strategi Pirlo tersebut adalah striker Juventus asal Argentina, Gonzalo Higuain, yang telah dipastikan tidak akan masuk ke dalam rencana permainan Andrea Pirlo di musim depan. Karir Gonzalo Higuain di Juventus pun dipastikan telah tamat.

“Kami telah memutuskan bersama dengan Gonzalo Higuain bahwa dia akan meninggalkan klub musim panas ini. Dia tidak termasuk dari proyek dan kami siap melepasnya,” ujar Andrea Pirlo, seperti dikutip Football Critic, dari Viva.co.id (Selasa 25 Agustus 2020).

Bersama Juventus, penampilan Gonzalo Higuain memang tidak begitu stabil. Penampilan Higuain naik turun, bahkan Higuain juga sempat dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea.

Di Juventus, Gonzalo Higuain mencatatkan 146 penampilan dan telah berkontribusi kepada Nyonya Tua dengan koleksi 66 gol dan 16 assists.

Tinggalkan komentar