Cristiano Ronaldo di Final Coppa Italila Juventus Vs Napoli
Cristiano Ronaldo di Final Coppa Italila Juventus Vs Napoli

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengaku masih belum mengetahui tentang hasil test swab Cristiano Ronaldo.

Seperti yang diberitakan minggu lalu, Cristiano Ronaldo terdeteksi terjangkit virus Covid-19 saat dirinya sedang memperkuat Timnas Portugal di ajang UEFA Nations League.

Usai hasil tes swab Cristiano Ronaldo menunjukkan hasil yang positif, tim dokter Timnas Portugal langsung mengirimkan pemain tersebut pulang dan untuk selanjutnya melakukan isolasi mandiri.

Sesuai dengan hasil penelitian para pakar kesehatan, setidaknya dibutuhkan waktu 10-14 hari untuk melihat perkembangan virus corona di dalam tubuh, dalam hal ini juga termasuk di Cristiano Ronaldo.

Itu artinya, Ronaldo dapat dipastikan sudah tak lagi positif virus corona pada tanggal 27 Oktober mendatang atau satu hari menjelang pertandingan Juventus Vs Barcelona di gelaran Liga Champions.

Meski dinyatakan positif virus corona, namun kondisi Ronaldo saat ini terlihat baik-baik saja, hal ini setidaknya terlihat di akun sosial media Cristiano Ronaldo.

Ronaldo masih tampak aktif melakukan aktivitas kebugarannya.

“Sampai tadi malam, saya tidak mendapat berita tentang status COVID-19 Cristiano Ronaldo. Kami semua melakukan Swab pagi ini, termasuk Ronaldo di rumahnya,” kata Andrea Pirlo seperti dikutip dari Football Italia.

Juventus telah kehilangan penyerang andalannya ini sebanyak dua laga. Tanpa diperkuat oleh Cristiano Ronaldo, Juventus meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Crotone di Liga Italia dan meraih kemenangan dengan skor 2-0 saat bermain di kandang Dynamo Kiev di laga Liga Champions.

Ronaldo juga akan absen di pertandingan Juventus Vs Hellas Verona di laga lanjutan Liga Italia pada hari Senin (26/10) dini hari WIB nanti.

Berita Juventus

Jelang Juventus Vs Napoli, Seluruh Pemain Juve Diisolasi Karena 2 Staf Juve Positif Covid-19

Debut Andrea Pirlo Di Juventus: Ronaldo Cetak Gol, Juve Menang Besar

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here