Andreas Pereira Segera Keluar Dari Manchester United

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Andreas Pereira kemungkinan besar tidak akan memperkuat Manchester United lagi di musim depan setelah di musim 2019/2020, Andreas Pereira kehilangan tepat di tim yang dibangun oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Andreas Pereira sebelumnya diprediksikan akan memiliki masa depan yang cerah di Man United. Dua masa pinjamannya ke Spanyol berakhir cukup sukses dan berhasil mendapatkan pujian yang diterimanya saat di awal karirnya.

Namun ternyata itu semua belum cukup untuk membuat Andreas Pereira bersinar di Man United.
Pemain yang saat ini berusia 24 tahun tersebut sering menjadi kambing hitam oleh para suporter Man United.
Bersama Jesse Lingard, Pereira kerap dijadikan bahan olok-olok dan juga kambing hitam jika Man United tampil jelek ataupun kalah.

Posisi Andreas Pereira di Man United semakin terpojok setelah Ole Gunnar Solskjaer sukses mendatangkan Bruno Fernandes ke Old Trafford.

Terlebih lagi penampilan Bruno Fernandes yang langsung klop dengan rekan-rekan barunya dan mampu membuat permainan Man United semakin berkembang.

Seperti yang dilaporkan oleh Sport Wintness, Pereira mengajukan untuk keluar dari Man United karena tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk bermain. Kembalinya Pogba dan kedatangan Bruno Fernandes semakin membuat perjuangan Pereira untuk mendapatkan tempat di tim utama semakin berat.

Tinggalkan komentar