Rumor transfer Antoine Griezmann ke Manchester United
Rumor transfer Antoine Griezmann ke Manchester United

Antoine Griezmann dan Manchester United dikabarkan oleh media-media Prancis jika telah mencapai kesepakatan. Pindah ke Old Trafford?

Media Prancis Canal Plus mengabarkan jika Antoine Griezmann dan Manchester United telah mencapai kesepakatan.

Pemain Atletico Madrid yang berusia 25 tahun ini dikatakan telah setuju untuk bergabung dengan Manchester United ke Old Trafford pada akhir musim nanti.

The Red Devils, julukan Manchester United dikabarkan siap membayar Atletico Madrid sebesar 85 juta pounsterling untuk dapat mengakhiri kontrak Griezmann bersama Atletico Madrid.

Selain itu Antoine Griezmann juga dikabarkan telah setuju dengan klausul kontrak seperti durasi kontrak, gaji hingga nomor punggung yang dikenakan saat membela Setan Merah di musim 2017/2018 mendatang.

Namun kabar yang dikeluarkan oleh media Prancis tersebut dibantah oleh sumber di Old Trafforf yang diberikan kepada Press Association Sport.
Meskipun sumber di Old Trafford tersebut membenarkan bahwa Jose Mourinho akan memboyong pemain baru di musim panas mendatang, namun enggan menegaskan bahwa pemain baru tersebut adalah Antoine Griezmann.

Dalam sebuah wawancara di awal musim lalu, Antoine Griezmann mengatakan bahwa dirinya terkesan dan tertarik dengan klub asal Manchester tersebut, dan kerap bertanya kepada rekannya, Paul Pogba yang telah bergabung dengan Manchester United di awal musim ini.

“Saya sering bertanya kepada Paul Pogba tentang Manchester United, saya pikir mereka adalah klub dengan infrastruktur yang bagus

– ungkap Griezmann di awal musim lalu.

Bagi penggemar Setan Merah sendiri, tentu kehadiran Griezmann sangat dinantikan, karena pemain ini terlihat bersinar di gelaran Piala Eropa 2016 lalu.

Berita Liga Inggris : Hasil Pertandingan, Klasemen dan Jadwal