Arema Cronus Takluk di Tangan Semen Padang

Kandang Arema Cronus akhirnya ternoda. Setelah berusaha mati-matian menjaga kandangngya tetap bersih dari kekalahan, malam ini Arema akhirnya tak mampu mempertahankan rekornya tersebut setelah dikalahkan tamunya Semen Padang di laga putaran kedua ISL 2014.

Tidak diperkuat dengan sebagian besar pemain pilarnya, Arema tampak sangat kesulitan membongkar pertahanan Semen Padang. Lini tengah yang tidak diperkuat oleh Gustavo Lopez dan Ahmad Bustomi terlihat sangat kesulitan dalam mengembangkan pola permainan Arema yang dikenal cepat dengan sentuhan dari kaki ke kaki.

Di bawah mistar Arema, Kurnia Mega juga masih absen akibat diskors oleh Komisi Disiplin PSSI, dan posisinya di pertandingan tersebut digantikan oleh Made Wardhana.

Gol Semen Padang diciptakan oleh Osah Saha pada menit ke-40 yang lepas dari kawalan Munhar mampu melepaskan sepakan keras yang tak mampu diamankan oleh Made Wardhana. 0-1 untuk Semen Padang. Keunggulan 1-0 Semen Padang bertahan hingga turun minum.

Pada menit ke 58 babak kedua, Osas Saha kembali menggetarkan gawang Arema setelah berhasil lepas dari kawalan bek Arema. Kedudukan 2-0 untuk kemenangan Semen Padang ini berakhir hingga babak kedua usai.

Meskipun kalah, Arema tetap berada di puncak klasemen dengan poin 30 dari 12 kali bertanding. Sementara Semen Padang menambah poin menjadi 20 dan naik ke posisi tiga klasemen sementara ISL.