Hasil Piala Gubernur Kaltim, Arema FC Vs Mitra Kukar Berakhir Dengan Skor 3-1

piala gubernur kaltim arema fc vs mitra kukar
piala gubernur kaltim arema fc vs mitra kukar

Arema FC akhirnya memastikan lolos ke babak semifinal, setelah di pertandingan pamungkas Piala Gubernur Kalimantan Timur 2018 berhasil menundukkan Mitra Kukar dengan skor 3-1.

Gol-gol kemenangan Arema FC dipersembahkan oleh Balsa Bozovic di menit ke-27, Dendi Santoso di menit ke-56 dan Dedik Setiawan di menit ke-86.

Sementara itu satu-satunya gol yang dicetak oleh Mitra Kukar dicetak oleh pemain Timnas indonesia, Bayu Pradana di menit ke-64.

Dalam laga yang berjalan dengan tempo cepat dan keras ini, wasit Thoriq mengeluarkan dua kartu merah masing-masing untuk pemain Mitra Kukar dan Arema FC.

Wasit Thoriq terpaksa mengeluarkan kartu merah untuk Hendra bayauw dan Johan Alfarizi karena keduanya sempat ribut di tengah lapangan.

Dengan kemenangan yang diraih oleh Arema FC ini, pasukan Joko Susilo yang sebelum pertandingan ini digelar memiliki peluang untuk lolos ke babak semifinal sangat tipis akhirnya berhak untuk lolos ke babak Semifinal Piala Gubernur Kalimantan Timur setelah memastikan diri menjadi runner-up Grup A di bawah Borneo FC.

Susunan pemain Arema FC Vs Mitra Kukar, hasil akhir pertandingan skor 3-1:

Arema FC (4-4-2): 96-Kurniawan Kartika Ajie; 87-Johan Ahmad Alfarizi, 44-Arthur Cunha, 5-Bagas Adi Nugroho, 16-Ridwan Tawainela; 19-Hanif Sjahbandi, 90-Ahmat Atayev, 13-Balsa Bozovic, 12-Hendro Siswanto; 99-Thiago Furtuoso, 27-Dedik Setiawan

Pelatih: Joko Susilo

Mitra Kukar (4-2-3-1): 1-Yoo Jae-hoon; 3-Wiganda Pradika; 44-Mauricio Leal, 27-Dedy Gusmawan, 4-Rendy Siregar; 13-Bayu Pradana, 7-M Luthfi Baharsyah; 8-Anindito Wahyu, 22-Dedy Hartono, 15-Hendra Adi Bayauw; 9-Fernando Rodriguez

Pelatih: Rafael Berges Marin