Arturo Vidal Buka Penyebab Lionel Messi Pergi Dari Barcelona

Rekan setim Lionel Messi di Barcelona, Arturo Vidal, membuka penyebab megabintang Barcelona tersebut memutuskan untuk pergi dari Barcelona.

Menurut Vidal, Lionel Messi akhir-akhir ini kurang mendapat dukunga di Barcelona, terlebih lagi saat klub akan melakukan perubahan besar akibat nir prestasi yang didapatkan di musim ini.

Rasa frustasi Messi mengalami puncaknya saat Barcelona harus kalah memalukan dari Barcelona di kompetsi Liga Champions. Saat itu, Barcelona dikalahkan oleh Bayern Munchen dengan skor sangat mencolok, 2-8.

Usai pertandingan banyak yang mengatakan bahwa megabintang Barcelona, Lionel Messi sudah habis masa keeamasannya sehingga tidak bisa membuat Barcelona bisa melakukan perlawanan.

Namun hal tersebut dibantah oleh Vidal.
Melalui wawancara di salah satu channel Youtube, Vidal mengatakan jika Lionel Messi kecewa dengan kedalaman skuad yang dimiliki oleh Barca.

“Tiga tahun terakhir bukanlah tim seperti Barcelona yang pantas. Tim terbaik di dunia tidak bisa memiliki 13 pemain profesional dan pemain muda lainnya. Anda tidak bisa selalu menang dengan DNA,” katanya dalam wawancara Youtube.

“Semua tim harus memiliki 23 pemain untuk memperjuangkan posisinya, untuk berlatih lebih baik setiap hari. Jelas ada pemain yang sangat bagus: Leo Messi adalah nomor satu di dunia, dia alien tetapi dia juga membutuhkan bantuan.” lanjut Arturo Vidal

Nasib Arturo Vidal di Barcelona sendiri saat ini juga belumlah 100% aman. Tetapi Vidal masih mau berlatih di Barcelona, sedangkan Messi lebih memilih untuk tidak menghadiri test swab sebagai syarat mengikuti latihan Barcelona.

Tinggalkan komentar