Foto Ashley Young Berseragam Inter Milan
Foto Ashley Young Berseragam Inter Milan. Credit: Twitter/@ManUtdInPidgin

Ashley Young menjadi pemain ketiga Manchester United di musim ini yang berlabuh ke Liga Italia Serie A, setelah sebelumnya Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku bergabung dengan Inter Milan, kini giliran kapten Manchester United, Ashley Young yang berlabuh ke Inter Milan.

Inter Milan secara resmi telah mengumumkan transfer Ashley Young dari MU ke Inter ini pada hari Sabtu (18/1/2020) dini hari WIB.
Inter Milan disebut-sebut hanya membayar sebesar 1,5 juta euro untuk mendatangkan Ashley Young dari MU, nilai yang cukup murah untuk pemain sekelas Ashley Young.

Pemain berusia 34 tahun ini dikontrak selama enam bulan mulai bulan Januari 2020 ini hingga 30 Juni 2020 dengan opsi perpanjangan kontrak selama satu musim.

Di Inter Milan, Young akan mengenakan nomor punggung 15.

Ashley Young Bahagia Pindah Ke Inter Milan

Ashley Young menjadi orang Inggris ketiga yang bermain untuk Inter Milan, sebelumnya Garry Hitchens (1961-1963) dan Paul Ince (1995-1997) pernah bermain untuk Inter Milan.

Bagi Ashley Young, kepindahannya ke Inter Milan ini membawa kebahagiaan sendiri, karena dirinya berhasil mengikuti jejak salah satu idola sekaligus legenda sepak bola Inggris, Paul Ince.

“Saya senang menjadi bagian dari keluarga Inter. Paul Ince adalah seorang legenda, jika saya bisa mengikuti jejaknya, itu jelas membuat saya sangat bahagia,” ungkap Ashley Young yang dikutip dari situs resmi Inter Milan.