Foto Ashley Young Berseragam Inter Milan
Foto Ashley Young Berseragam Inter Milan. Credit: Twitter/@ManUtdInPidgin

Ashley Young secara resmi telah pindah dari Manchester United ke Inter Milan.

Kepindahan Ashley Young ke Inter Milan diumumkan secara resmi oleh Inter Milan pada hari Sabtu (18/01/2020) dinihari tadi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ashley Young hanya dikontrak selama 6 bulan hingga 30 Juni 2020 oleh Inter Milan, tetapi memiliki opsi perpanjangan kontrak selama satu musim kedepan (2020/2021).

Meskipun hanya dikontrak secara singkat oleh Inter Milan, namun Ashley Young tetap menginginkan agar klub barunya ini dapat kembali ke puncak kejayaannya lagi dan bisa meraih banyak gelar.

“Pesan saya kepada para penggemar adalah bahwa kesuksesan akan datang kembali ke klub ini. Itu sebabnya saya di sini, saya ingin membantu tim mencapai tujuan tersebut.”

“Segala sesuatunya berjalan dengan baik. Kami berharap bisa membuat para fans senang dan memenangkan banyak trofi,” ungkap mantan kapten tim Manchester United yang kini telah berseragam Inter Milan tersebut.

Ungkapan Ashley Young tersebut seakan menjadi curahan hati Ashley Young yang sudah lama tidak mengangkat gelar juara.

Bersama Inter Milan di musim ini, Ashley Young memiliki kesempatan untuk dapat meraih trophy juara Liga Italia, karena saat ini di klasemen Liga Italia, posisi Inter Milan berada di peringkat kedua dan hanya terpaut dua angka dari Juventus yang ada di posisi pertama klasemen Liga Italia.
Hal ini tentu sangat berbeda dengan kondisi di Manchester United.

Manchester United saat ini terpaut jarak 27 poin dari Liverpool yang menghuni puncak klasemen Liga Inggris.