foto Bagas Adi Nugroho di acara perkenalan pemain baru Arema FC
foto Bagas Adi Nugroho di acara perkenalan pemain baru Arema FC. Sumber: Twitter.com/@AremafcOfficial

Bagas Adi Nugroho akhirnya kembali pulang ke kandang Arema FC setelah sebelumnya selama satu musim penuh di Liga 1 2019 memperkuat Bhayangkara FC.

Keputusan Bagas Adi untuk kembali memperkuat Arema FC tak lain adalah karena rasa kangennya yang cukup mendalam di klub berlogo kepala singa ini.

Sebelum membela Bhayangkara FC di musim kompetisi Liga 1 2019, pemain berusia 22 tahun yang juga menjadi pemain andalan Timnas Indonesia di lini belakang ini telah memperkuat Arema FC di musim kompetisi Liga 1 2018 lalu.

Bagas Adi mengungkapkan jika suasana di Arema FC begitu hangat dan semua komponen yang terlibat di Arema FC sudah seperti sendiri.

“Tapi itu bukan berarti di Bhayangkara FC tidak enak. Di sana saya juga merasa nyaman cuma saya merasa terpanggil untuk kembali ke Arema musim ini,” ungkap Bagas Adi Nugroho saat diperkenalkan ke media, Jumat (16/1/2020) seperti yang dilansir oleh Okezone.com.

Bagas Adi juga mengaku jika dirinya kangen dengan aksi-aksi Aremania dalam mendukung Arema FC saat berlaga di setiap pertandingan di Stadion Kanjuruhan maupun di Stadion Gajayana.

Dengan kembalinya Bagas Adi di barisan pertahanan Arema FC, maka kedatangan pemain asal Sleman ini seakan bisa dijadikan solusi lini pertahanan Arema FC sepeninggal Hamka Hamzah.