Bagus Kahfi Cetak Hatrick, Garuda Select Menang Telak di Inggris

Garuda Select berhasil menang 3-1 atas Preston North End U-18 pada pertandingan yang digelar di Aspray Arena, Walsall pada hari Selasa (25/2/2020) malam kemarin.

Pada pertandingan uji coba tersebut, Garuda Select sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Harry Huddart di menit ke-33.

Meskipun tertinggal, para pasukan muda Garuda Select ini tidak terlihat panik, mereka kemudian bisa membobol gawang Preston ketika babak pertama hampir habis melalui gol yang dicetak oleh penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi.
Ketika pertandingan babak pertama selesai, kedudukanpun berakhir imbang dengan skor 1-1.

Di babak kedua, permainan Garuda Select semakin terlihat matang.
Di menit ke-60, Bagus Kahfi kembali mencetak gol ke gawang Preson yang dijaga oleh Oliver Lombard. Gol kedua Bagus Kahfi tersebut praktis membuat kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan anak asuh Dennis Wise dan Des Walker ini.

Di menit ke-81, Bagus Kahfi membuat hatrick dengan mencetak gol ketiganya ke gawang Preston. Gol hatrick Bagus ini sekaligus memantapkan kemenangan Garuda Select atas Preston dengan skor 3-1.

Kemenangan Garuda Select atas Preston North End ini menjadi kemenangan kedua Garuda Select secara beruntun, setelah di pertandingan sebelumnya, Bagus Kahfi dan kawan-kawan berhasil menang atas Huddersfield dengan skor 3-0.

Bagi Bagus Kahfi sendiri, hatricknya ke gawang Preston North End ini mencatatkan namanya sebagai pemain tersubur Garuda Select dengan koleksi 10 gol sepanjang bulan Februari ini.

Tinggalkan komentar