Arema Cronus berhasil menjadi juara Bali Island Cup 2016 setelah berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor tipis 1-0.

Bertanding di hadapan pendukungnya, Arema Cronus dan Persib Bandung berusaha menampilkan permainan terbaik mereka. Pemain-pemain andalan kedua tim bermain penuh semangat.
Pada menit ke-12 Arema Cronus berhasil mencuri gol terlebih dahulu melalui sepakan kaki Srdan Lopicic setelah berhasil memanfaatkan bola rebound hasil sundulan Christian Gonzales yang membentur tiang jauh gawang Persib Bandung yang dijaga oleh Made Wirawan.

Tertinggal 1-0 membuat tensi permainan semakin menaik, jual beli serangan pun semakin tak terelakkan. Namun sayangnya hingga babak pertama usai, Persib tak mampu mengejar ketertinggalan dari Arema Cronus.
Bahkan di babak kedua, Persib yang memasukkan Samsul Arif untuk menambah daya dobrak serangan tidak mampu mencuri gol.

Kemenangan Arema Cronus ini merupakan pencapaian yang luar biasa di tangan pelatih barunya Milomir Seslija, sementara itu bagi pelatih baru Persib Bandung Dejan Antonic, pencapaian ini juga merupakan hal yang luar biasa.

Arema Cronus berhasil menjadi juara di turnamen tahunan Bali Island Cup 2016 ini dengan sempurna tanpa terkalahkan maupun memetik hasil seri.

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...