Bali United Vs Arema FC: Ahmad Nur Hardianto Diplot Sebagai Pengganti Dedik Setiawan

Dedik Setiawan sakit, Ahmad Nur Hardianto akan jadi penyerang andalan Arema FC di pertandingan antara Bali United Vs Arema FC malam nanti

foto ahmad nur hardianto
foto ahmad nur hardianto

Jumat malam ini (18/5/2018) kompetisi Liga 1 akan menyajikan big match dua tim terluka antara Arema FC yang akan bertandang ke markas Bali United.

Baik Arema FC maupun Bali United di dua pertandingan terakhir berakhir dengan tidak pernah menang. Bali United di dua pertandingan sebelumnya kalah 1-3 dari Mitra Kukar FC dan kalah 3-4 dari Sriwijaya FC.

Sedangkan Arema FC di dua pertandingan terakhirnya kalah dari Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 dan bermain seri melawan PSM Makassar dengan skor 1-1.

Di pertandingan nanti, tentu kedua tim terluka ini akan mencoba untuk bangkit demi mendapatkan poin penuh.

Irfan Bachdim kembali perkuat Bali United

Di pertandingan nanti, seperti yang dilansir oleh liga-indonesia.id (17/5/2018), Bali United dikabarkan telah dapat diperkuat lagi oleh beberapa pemain mereka yang telah sembuh dari cedera seperti Irfan Bachdim, Nick Van Der Velden dan Ahn Byung-keon.

Sementara itu Arema FC datang ke markas klub berjuluk Serdadu Tridatu dengan semangat tinggi.

Menanti aksi penyerang muda Ahmad Nur Hardianto

Dalam pertandingan nanti, Arema FC akan dinahkodai oleh pelatih baru mereka Milan Petrovic yang menggantikan kursi milik Joko Susilo.

Disusunan pemain, Milan Petrovoc malam nanti dipastikan tidak dapat menurunkan Dedik Setiawan yang sedang sakit, namun pelatih baru Arema FC tersebut telah menyiapkan penggantinya yang pernah menjadi salah satu penyerang andalan Luis Milla di Timnas U-22 Indonesia, dialah Ahmad Nur Hardianto.

Seperti yang dilansir oleh football-tribe.com (11/1/2018), Ahmad Nur Hardianto adalah sosok penyerang yang cukup tangguh, ia cepat dan tangguh dalam duel udara. Bahkan sebelum cedera robek pangkal paha dan saraf terjepit, nama penyerang muda ini berhasil menyingkirkan nama-nama penyerang timnas yang lain seperti Ezra Walian dan Marinus Wanewar.

Ahmad Nur Hardianto yang musim lalu bermain untuk Persela namanya pernah mencuat saat Timnas U-22 melakoni partai uji coba melawan Myanmar. Di pertandingan uji coba tersebut Ahmad Nur Hadianto berhasil mencetak satu gol, meskipun pada akhirnya Timnas U-22 Indonesia harus menelan kekalahan dengan skor 1-3 dari Myanmar.

Pertemuan terakhir Arema FC melawan Bali United

Dalam empat kali pertemuan terakhir, Arema FC masih memegang catatan apik saat bertemu dengan Bali United.

Klub berjuluk Singo Edan tersebut mencatatkan dua kali menang, satu kali seri dan kalah satu kali saat bertemu dengan Bali United.

Namun yang patut diingat, kekalahan Arema FC atas Bali United tersebut berakhir dengan skor 1-6 dan terjadi di kandang Bali United.

Akankah sore ini Bali United akan kembali melumat Arema FC yang saat ini masih menjadi penghuni dasar klasemen Liga 1?

Berikut ini prakiraan susunan pemain di pertandingan antara Bali United Vs Arema FC yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Bali United (4-2-3-1)
Wawan Hendrawan;
Andhika Wijaya, Demerson Costa, Ahn Byung-keon, Ricky Fajrin;
Fadhil Sausu, Nick Van Der Velden;
Stefano Lilipaly, Milos Krkotic, Irfan Bachdim;
Ilija Spasojevic
Pelatih: Widodo C. Putro
Cadangan: Kadek Wardhana, Agus Nova, Dias Angga, M Taufiq, Yabes Roni, Miftahul Hamdi, Yandi Sofyan

Arema FC (4-3-3)
Joko Ribowo;
Syaiful Indra Cahya, Purwaka Yudi, Arthur Cunha, Johan Alfarizi;
Hanif Sjahbandi, Ahmet Atayev, Dendi Santoso;
Rivaldi Bawuo, Thiago Furtuoso, Ahmad Nur Hardianto
Pelatih: Milan Petrovic
Cadangan: Utam Rusdiana, Bagas Adi Nugroho, Zaenuri, Balsa Bozovic, Juan Revi, Ricky Ohorella, Ridwan Tawainela