Balotelli Cetak Gol Lagi, Liverpool Menang Atas Besiktas

Mario Balotelli kembali mencetak gol lagi dan berhasil membawa Liverpool meraih kemenangan atas Besiktas pada leg pertama babak 32 besar Liga Eropa di Stadion Anfield pada hari Jumat (20/2/2015) dini hari tadi.

Bermain di pendukungnya sendiri, Liverpool sempat kesulitan menundukkan Besiktas yang juga bermain agresif. Hingga akhir babk pertama berakhir kedudukan masih bertahan dengan tanpa gol.

Di pertengahan babak kedua, manager Liverpool, Brendan Rodgers melakukan perubahan dengan memasukkan Mario Balotelli yang dipertandingan sebelumnya berhasil mencetak gol dan Dejan Lovren.
Balotelli pun akhirnya berhasil menjadi aktor penentu kemenangan Liverpool atas Besiktas, setelah berhasil melesakkan sebuah gol melalui titik penalti. Dan kedudukan 1-0 untuk kemenangan Liverpool pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Namun pada saat akan menendang bola penalti tersebut ada kejadian yang cukup unik bahkan cukup mengganjal di hati para punggawa Liverpool terutama Stevan Gerrard. Pada saat akan melakukan tendangan penalti, Balotelli terliihat merebut bola dengan sedikit paksaan dari tangan Henderson.
Gerrard pun mengkritik tindakan Balotelli yang dinilainya terlalu egois.

Apakah sahabat Mampoo juga melihat bahwa apa yang dilakukan Balotelli tersebut merupakan tindakan egois?