Barcelona Diskon Harga Philippe Coutinho, Chelsea dan Manchester United Mulai Berebut

Harga Philippe Coutinho kabarnya akan didiskon besar oleh Barcelona.
Barcelona memutuskan untuk memberikan diskon besar kepada para klub peminat Philippe Coutinho karena membutuhkan dana segar dalam jangka waktu yang dekat.

Barcelona mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool dengan harga yang mahal dan fantastis, yaitu sebesar 120 juta euro. Harga tersebut membuat Philippe Coutinho menjadi pemain termahal kekmat di dunia.

Namun, setelah bergabung dengan Barcelona, performa Coutinho dianggap oleh pelatih Barcelona tidak sebagus saat bermain di Liverpool.

Tak menunggu waktu lama, Coutinho pun kemudian didepak dengan dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Di Bayern Munchen, performa Coutinho sebenarnya tidak terlalu buruk. Coutinho bermain sebanyak 22 game dan mencatatkan 8 gol dan 6 assist bagi raksasa Bundesliga tersebut.

Meskipun telah berkontribusi lumayan bagi Bayern Munchen, namun ternyata klub papan atas Bundesliga tersebut tidak memiliki keinginan untuk mempermanenkan Philippe Coutinho.

Barcelona yang sebelumnya mematok harga Philippe Coutinho di atas 100 juta poundsterling kemudian memangkas habis harga Coutinho.

Menurut media Express, Barcelona bersedia menjual Philippe Coutinho hanya dnegan nilai sekitar 50 juta poundsterling saja. Turun lebih dari 50% dari harga aslinya.

Dengan turunnya harga Philippe Coutinho tersebut, bisa dipastikan klub-klub papan atas dari berbagai liga di benua Eropa mulai berebut untuk mendapatkan pemain ini.

Chelsea menjadi salah satu klub yang memiliki peluang cukup besar untuk mendapatkan pemain yang pernah memperkuat Liverpool ini.

Namun, Chelsea juga harus bersaing dengan klub-klub besar Liga Inggris lainnya seperti Manchester United, Tottenham Hotspur, Arsenal dan Leicester City.

Klub manakah yang akan menjadi klub baru Phillipe Coutinho?

Tinggalkan komentar