Bawa PSMS Promosi Ke Liga 1, Djajang Nurdjaman Sudah Tak Sabar Ingin Hadapi Persib Bandung

foto Djajang Nurdjaman pelatih PSMS Medan
foto Djajang Nurdjaman pelatih PSMS Medan

Djajang Nurdjaman sukses membuat sejarah dengan mengantarkan PSMS Medan meraih promosi ke Liga 1.

Mantan pelatih Persib Bandung tersebut berhasil meraih kemenangan penting atas PSIS Semarang pada semifinal Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada hari Sabtu kemarin (25/11/2017).

Lolosnya PSMS Medan ke Liga 1 atau kasta tertinggi sepak bola Indonesia ini pantas diapresiasi oleh suporter PSMS dan masyarakat Medan, karena sudah hampir 10 tahun lamanya PSMS tak mencicipi ketatnya atmosfer teratas Liga Indonesia.

“Saya bersyukur kepada Allah bahwa akhirnya PSMS kembali ke Liga 1 tahun depan. Pertandingan hari ini semifinal tapi buat kami adalah final. Rasanya (promosi) ini lebih penting karena kami sudah menginjakkan kaki kembali di Liga 1” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur ini seperti yang dilansir oleh Kompas.com (26/11/2017).

Bahkan Djanur juga tak lupa untuk berterima kasih kepada kota Bandung yang menjadi saksi kembalinya PSMS Medan ke kasta tertinggi sepak bola nasional dan menjadi titik awal rivalitas antara Djanur dengan Persib Bandung nanti.

“Terima kasih Bandung, saya mencarat sejarah kata orang Medan, membawa PSMS kembali ke Liga 1 dan Bandung menjadi saksinya. Selamat bertemu lagi Persib,” katanya singkat seperti yang dilansir oleh Superball.id (25/11/2017).

Dengan lolosnya PSMS Medan ke Liga 1 ini, berarti di musim Liga 1 2018 akan ada lima klub perserikatan yang akan bertanding, yaitu Persebaya Surabaya, Persib Bandung, Persija Jakarta, PSM Makassar dan PSMS Medan.