Bayangan Mimpi Buruk Manchester United Vs Liverpool Bisa Terulang

Di musim kompetisi 2018/2019, pertandingan Manchester United Vs Liverpool berakhir dengan skor 1-4. Akankah skor itu terjadi lagi di musim kompetisi 2019/2020?

Selebrasi Pemain Manchester United
Selebrasi Pemain Manchester United

Laga antara Manchester United Vs Liverpool yang akan berlangsung pada hari Minggu (20/10/2019) mendatang seharusnya dapat berlangsung seru.

Namun sayangnya, muncul kekhawatiran jika laga antara Manchester United Vs Liverpool yang seharusnya berjalan seru tersebut akan menjadi pertandingan yang berat sebelah.

Hal ini terjadi karena performa Manchester United dan Liverpool saat ini berbanding terbalik.

Manchester United yang merupakan salah satu tim besar di Premier League sedang mengalami fase yang sangat buruk. Terlebih lagi tim berjuluk Setan Merah ini baru saja kalah 0-1 dari Newcastle United di pertandingan pekan ke-8 Premier League.

Performa Manchester United yang sedang buruk ini berbanding terbalik dengan performa Liverpool di awal musim Premier League 2019/2020 ini.

Dalam 8 kali pertandingan, Liverpool tak sekalipun menuai hasil kalah maupun seri. Alhasil, poin penuh dan sempurna berhasil diraih oleh pasukan yang bermarkas di Anfield ini.

Posisi Liverpool di klasemen Liga Inggris yang menduduki peringkat pertamapun belum terusik oleh tim-tim lain, bahkan oleh Manchester City yang berada di peringkat kedua di klasemen Liga Inggris.

Atas dasar inilah, akhirnya diprediksikan jika pertandingan antara Manchester United Vs Liverpool akan berjalan tidak seimbang.

Menilik performa Manchester United yang dalam kondisi hancur lebur, fans Manchester United pun pantas khawatir jika tim kesayangannya ini akan menjadi bulan-bulanan Liverpool.

Bahkan besar kemungkinan memori mimpi buruk musim kompetisi tahan lalu akan kembali terulang.

Di musim kompetisi Premier League tahun lalu, Manchester United dikalahkan oleh Liverpool dengan skor telak 1-4.