Begini Aksi Eden Hazard Yang Bikin Real Madrid Menang Atas Eibar

Aksi Eden Hazard di pertandingan antara Real Madrid Vs Eibar pada laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-28 mendapat sorotan dari netizen.

Bukan karena aksi Eden Hazard yang tidak terpuji, tetapi justru sebaliknya. Aksi Eden Hazard adalah aksi yang patut dicontoh oleh pemain lain, terutama para pemain muda agar lebih mementingkan kemenangan tim daripada gengsi mencetak gol.

Sebagai informasi, pertandingan LaLiga antara Real Madrid Vs Eibar ini tidak digelar di Santiago Bernabeu meskipun Real Madrid bertindak sebagai tuan rumah, tetapi digelar di Estadio Alfredo Di Stefano.
Saat ini Stadion Santiago Bernabeu tengah direnovasi.

Kembali ke aksi Eden Hazard yang bikin netizen geleng kepala adalah saat Real Madrid mencetak gol kedua.

Megabintang Timnas Belgia tersebut menunjukkan kerja sama tim yang baik dengan tampil tidak egois dan memberikan sebuah assist kepada Sergio Ramos.

Padahal jika dilihat, Eden Hazard dengan skill individualnya yang sangat baik akan dapat dengan sangat mudah menceploskan bola ke gawang Eibar, namun hal tersebut tidak dilakukan oleh Hazard.

Eden Hazard justru mengumpan bola ke arah Sergio Ramos yang dinilainya lebih layak dan diuntungkan untuk mencetak gol.

Aksi Hazard inilah yang kemudian diperbincangkan oleh netizen dan sempat viral di Twitter.

Tentu saja, Sergio Ramos yang menerima umpan manis dan manja di depan gawang tersebut tak mensia-siakan kesempatan untuk mencetak gol.

Hasil pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid Vs Eibar tersebut berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Gol-gol Real Madrid dicetak oleh Toni Kroos (4′), Sergio Ramos (30′) dan Marcelo Vieira (37′), sementara gol balasan Eibar dicetak oleh Pedro Bigas di menit ke-60.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid masih berada di posisi kedua Liga Spanyol dengan raihan 59 poin, tertinggal dua poin dari Barcelona yang masih mantap di peringkat pertama klasemen LaLiga dengan koleksi 61 poin.

LIGA.ID

Tinggalkan komentar