Begini Komentar Solskjaer Usai Daniel James Cetak Gol Lagi Di Pertandingan MU Vs Leeds

Pertandingan Manchester United Vs Leeds United membawa berkah tersendiri bagi sosok pemain muda MU, Daniel James.

Dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford pada hari Minggu (20/12/2020) malam kemarin, Manchester United sukses menumbangkan Leeds United dengan skor telak 6-2.

Daniel James turut menyumbangkan satu gol bagi kemenangan Manchester United tersebut, sementara gol-gol kemenangan MU lainnya dicetak oleh Scott McTominay (dua gol), Bruno Fernandes (dua gol) dan Victor Lindelof (satu gol).

Daniel James Bahagia

Satu gol ke gawang Leeds United tersebut membuat perasaan winger Manchester United, Daniel James, sangat bahagia.

Selain bahagia, Daniel James juga mengaku sangat puas dengan keberhasilan timnya meraih kemenangan sangat besar saat menjamu Leeds United tadi malam.

“Selalu mencetak saat berhasil mencetak gol pertama, namun setelah itu kami harus terus maju dan melakukan apa yang harus dilakukan dalam sesi latihan di setiap pekan,” ungkap Daniel James kepada MUTV.

Daniel James memang sudah sepatutnya merasa bahagia, karena sejak memasuki paruh kedua musim lalu, penampilan winger MU ini kerap dipertanyakan karena performanya yang terus menurun.

Bahkan James pun kemudian sangat jarang diberikan kepercayaan untuk bermain oleh Ole Gunnar Solskjaer yang pada akhirnya sempat membuatnya untuk berpikir untuk meninggalkan Manchester United.

Gol Daniel James ke gawang Leeds United ini menjadi salah satu bukti bahwa performa James masih diandalkan oleh MU dan juga Solskajer.

Gol ke gawang Leeds United ini menjadi gol pertama Daniel James untuk Manchester United di musim kompetisi Liga Inggris 2020

Pujian Solskjaer Untuk Daniel James

Keberhasilan Daniel James mencetak satu gol dan turut membuat Manchester United meraih kemenangan di pertandingan MU Vs Leeds membuat Solskjaer tak segan memberikan pujian untuk pemainnya tersebut.

“Saya pikir Anda telah melihat apa yang telah dia (Daniel James) lakukan untuk kita hari ini. Memulai dengan kaki depan, dia sangat cepat dan tajam.” puji Solskjaer.

Pelatih Manchester United ini juga menyoroti pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Leeds saat Daniel James berada di kotak penalti lawan.

Menurut mantan bintang Manchester United di era 90-an tersebut, Daniel James tak sepantasnya mendapatkan hadiah kartu kuning dari wasit, dan MU seharusnya mendapatkan penalti.

“Itu adalah penalti atau tendangan bebeas untuk Dan ketia dia mendapatkan gangguan lengan dari Cooper dan terjatuh. Tetapi dia mendapatkan kartu kuning dari wasit karena dianggap melakukan diving. Menurutku keputusan wasit tersebut sedikit mengejutkan” lanjut Solskjaer.

Jadwal Manchester United selanjutnya akan sangat ketat.

Sebelum melakukan perjalanan tandang ke markas Leicester United pada hari Sabtu (26/12/2020) nanti, MU harus melakoni laga tandang ke Everton untuk menjalani pertandingan perempat final Piala Liga pada hari Kamis (24/12/2020).

Tinggalkan komentar