jack grealish perpanjang kontrak di aston villa, tolak ke Manchester United
jack grealish perpanjang kontrak di aston villa, tolak ke Manchester United

Jack Grealish resmi mengakhiri berita saga transfer dirinya dari Aston Villa ke Manchester United.

Manchester United gagal mendapatkan Jack Grealish karena sang pemain telah menyatakan jika telah menandatangani perpanjangan kontrak bersama Aston Villa hingga lima tahun ke depan.

Kabar mengenai perpanjangan kontrak Jack Grealish di Aston Villa ini diungkapkan pertama kalinya oleh Aston Villa melalui akun resmi di Twitter Aston Villa dengan mengunggah sebuah postingan berupa video singkat pesan singkat Jack Grealish.

“Hai saya Jack Grealish, dengan senang hati saya memutuskan menandatangani kontrak baru bersama Aston Villa,” pesan Jack Grealish seperti yang di posting di akun Twitter Aston Villa.

Just a quick message from our captain, @JackGrealish… 😉 #Grealish2025 pic.twitter.com/Fi5aebnQqW— Aston Villa (@AVFCOfficial) September 15, 2020

Sementara itu dengan bangga dan bahagia Jack Grealish juga mengumumkan sumpah setianya kepada Aston Villa.

“Kotaku. Klubku. Rumahku” tulis Jack Grealish sembari mengunggah foto dirinya saat menandatangani perpanjangan kontrak bersama Aston Villa.

Sebelumnya Jack Grealish dikaitkan dengan Manchester United.
Namun hingga kompetisi Liga Inggris musim kompetisi 2020/2021 dimulai, Man United tak kunjung merealisasikan transfer Jack Grealish ke Man United.

Keputusan Jack Grealish untuk bertahan di Aston Villa sendiri diambil oleh kapten Aston Villa ini usai menjelaskan visi kedepan klub yang telah dijelaskan oleh pemilik Aston Villa.

“Pemilik telah menjelaskan kepada saya betapa berambisi mereka dan bagiaman mereka ingin membangun Aston Villa. Ada saat-saat menarik di depan dan saya sangat senang jadi bagian darinya,” ungkap pemain berusia 24 tahun ini.

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here