Berita Transfer AC Milan: Gianluigi Donnarumma Mantap Tinggalkan AC Milan

Kiper nomor satu AC Milan, Gianluigi Donnarumma telah mantap untuk meninggalkan klub yang membesarkannya hingga menjadi kiper nomor satu Timnas Italia.

Donnarumma tidak memperpanjang kontraknya bersama AC Milan yang telah habis di bulan Juni lalu dan lebih memilih untuk meninggalkan Milan untuk bergabung dengan tim lain.

Meskipun belum diumumkan secara resmi, namun banyak media yang percaya jika Donnarumma telah menjalin kesepakatan dengan klub kaya raya asal Prancis, PSG.

Kiper berusia 22 tahun inipun kemudian mengunggah kata-kata perpisahan kepada para penggemar AC Milan. Perpisahan memang sulit, tetapi harus dilakukan agar terus bisa berkembang semakin baik.

“Beberapa pilihan memang sulit, tetapi itu adalah bagian dari pertumbuhan seseorang,” tulis Donnarumma

“Kini tiba saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal, sebuah pilihan yang memang tidak mudah, dan tentunya sebuah unggahan tidak cukup untuk menjelaskannya, bahkan mungkin tidak dapat dijelaskan karena perasaan yang terdalam hampir tidak dapat diterjemahkan dengan kata-kata.

“Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa kadang-kadang tepat untuk memilih perubahan, menghadapi tantangan yang berbeda, untuk tumbuh, untuk melengkapi diri sendiri.” lanjut Donnarumma

“Saya mendoakan Milan untuk semua kesuksesan dengan sepenuh hati, atas segenap perhatian yang menghiasi saya dengan warna-warni ini, perasaan yang tidak bisa dihapuskan jarak dan waktu,” tutup penjaga gawang nomor satu di Italia ini.

Di tahun ini karir Gianluigi Donnarumma memang bersinar terang. Selain dapat membawa Timnas Italia meraih gelar juara Euro 2020, Donnarumma juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Euro 2020.

Baca Juga:

Tinggalkan komentar