Berita Transfer: Barcelona dan Juventus Bahas Transfer Matthijs de Ligt

Berita transfer terbaru dan terhangat dari Barcelona adalah adanya kabar jika Barcelona telah memulai pembicaraan dengan Juventus mengenai kemungkinan transfer Matthijs de Ligt di bursa transfer musim panas ini.

Barcelona sebenarnya memang telah ngebet untuk mendatangkan Matthijs de Ligt sejak pemain bertahan asal Belanda tersebut masih bermain bersama Ajax Amsterdam.

Namun alih-alih memilih Barcelona, Matthijs de Ligt justru lebih memilih untuk bergabung dengan Juventus dengan nilai transfer sebesar 67.8 juta poundsterling.

Bersama Juventus, De Ligt sudah bermain sebanyak 27 pertandingan, meskipun hanya lima kali pemain berusia 20 tahun tersebut menjadi starter di pertandingan Juventus di Serie A.

Meskipun pernah ditolak oleh Matthijs de Ligt, namun Barcelona ternyata masih memiliki keinginan yang kuat untuk dapat mendatangkan Matthijs de Ligt ke Camp Nou.

Hal ini kemungkinan besar karena saat ini Barcelona sedang mencari suksesor Pique yang di musim kompetisi 2019-2020 ini hanya bermain sebanyak 11 pertandingan karena sering mengalami cedera.

Media Spanyol, Mundo Deportivo, bahkan telah melaporkan jika De Ligt bersedia untuk mendengarkan penawaran dari Barcelona.

Untuk memuluskan transfer Matthijs de Ligt dari Juventus ke Barcelona, klub Catalan ini juga bersedia menyertakan Arthur dalam paket transfer De Light nantinya. Juventus sendiri dikabarkan juga memiliki ketertarikan untuk mendatangkan Artur.

Selain tertarik untuk mendatangkan Matthijs de Ligt, Barcelona dikabarkan juga akan mendatangkan Neymar dan Lautaro Martines di bursa transfer pemain musim panas ini.

Namun ditengah kondisi sepakbola yang muram akibat pandemi virus corona, Barcelona sepertinya harus memprioritaskan transfer pemain yang dibutuhkan karena alasan finansial.

Tinggalkan komentar