Berita Transfer: Chelsea Siapkan Dana Rp 1,9 T Untuk Boyong Cristiano Ronaldo

Sebuah rumor transfer Cristiano Ronaldo yang akan membuat merah telinga penggemar Manchester United dihembuskan oleh Calciomercato.

Pasalnya Calciomercato mengabarkan jika saat ini Chelsea telah menyiapkan dana sebesar Rp 1,9 Triliun untuk dapat memboyong megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo ke Stamford Bridge.

Rumor ini tentu saja akan membuat panas para fans Manchester United, karena sebelum bergabung dengan Juventus dan Real Madrid, sosok Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain idola di Manchester United.

Bahkan saat adanya perselisihan antara Ronaldo dengan Real Madrid, fans Manchester United sangat berharap agar pemain Timnas Portugal tersebut bersedia kembali ke Manchester United.

Kembali ke rumor transfer Cristiano Ronaldo ke Chelsea, angka nominal transfer yang disiapkan oleh Chelsea tersebut lebih tinggi daripada angka transfer saat Juventus mendapatkan Ronaldo dari Real Madrid di tahun 2018 lalu.

Angka tersebut mungkin akan terlihat berlebihan dan mahal bagi pemain yang telah berusia 35 tahun.

Namun jika melihat statistik dan fisik yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo saat ini, angka tersebut masih terlihat realistis bagi sosok Cristiano Ronaldo.

Sepanjang musim 2019-2020 ini saja, Cristiano Ronaldo telah mencatatkan diri bermain sebanyak 22 pertandingan di Liga Italia Serie dan telah mencetak 21 gol serta tiga assist.
Di Liga Champions, Cristiano Ronaldo bermain sebanyak tujuh pertandingan dengan koleksi dua gol dan satu assist.
Sementara itu di Coppa Italia, Cristiano Ronaldo mencatatkan tiga kali bermain dan mencetak dua gol.

Tinggalkan komentar