Berita Transfer: James Rodriguez Semakin Dekat Dengan Everton

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Pemain gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez semakin dekat untuk deal transfer ke Everton.

Kesepakatan yang terjalin antara Real Madrid dengan Everton atas James Rodriguez ini akan membuat James Rodriguez akan kembali bergabung dengan Carlo Ancelotti untuk ketiga kalinya.

Sebelumnya, James Rodriguez juga pernah bergabung dengan Carlo Ancelotti saat pelatih berkebangsaan Italia tersebut menukangi Bayern Munchen dan Real Madrid. Dan kini Carlo Ancelotti sedang menjadi arsitek dari Everton.

Everton secara resmi telah mengajukan penawaran untuk melakukan transfer James Rodriguez kepada juara Spanyol 2019/2020 tersebut.

Seperti yang dilansir oleh Skysports, transfer gelandang serang Real Madrid berkebangsaan Kolombia tersebut tidak akan mengalami kesulitan karena James Rodriguez sendiri jarang mendapatkan kesempatan bermain di Real Madrid.

Bursa transfer musim panas ini akan menjadi kesempatan bagus bagi Real Madrid untuk melepaskan Rodriguez ke Everton, karena kontrak Rodriguez yang hanya tersisia satu tahun lagi akan bisa menjadi bebas transfer di bursa transfer berikutnya.

Kabarnya, Everton telah menyodorkan kontrak dengan durasi tiga tahun kepada pemain Real Madrid tersebut.

Menanggapi berita transfer James Rodriguez dari Real Madrid ke Everton tersebut, Carlo Ancelotti menegaskan jika saat ini James Rodriguez adalah pemain Real Madrid meskipun dengan secara terbuka pelatih Everton tersebut mengakui suka dengan gaya bermain Rodriguez.

“James Rodriguez? Saya suka, saya sangat suka sebagai pemain,” kata Ancelotti.

“Saya harus jujur, saya sangat menyukainya. Tapi dia adalah pemain Real Madrid. Saya pikir dia akan tetap menjadi pemain Real Madrid.” lanjut pelatih Everton tersebut.

Tinggalkan komentar