Berita Transfer: Juventus Tawarkan Paulo Dybala Untuk Dapatkan Romelu Lukaku

Paulo Dybala jadi bagian transfer Romelu Lukaku Dari Manchester United ke Juventus
Paulo Dybala jadi bagian transfer Romelu Lukaku Dari Manchester United ke Juventus

Masa depan striker Manchester United, Romelu Lukaku, untuk bertahan di Manchester United benar-benar masih belum ada titik terangnya.

Setelah di rumor berita transfer sebelumnya jika Romelu Lukaku dikaitkan dengan Inter Milan, kini pemain yang pernah menjadi ujung tombak Everton tersebut dikaitkan dengan salah satu klub besar liga Italia lainnya, Juventus.

Bahkan dikabarkan oleh Sky Sports, tawaran yang diberikan Juventus kepada klub berjuluk Setan Merah tersebut sangat menarik, karena Juventus menawarkan salah satu pemain terbaiknya, Paulo Dybala demi mendapatkan Romelu Lukaku.

Juventus menawarkan Paulo Dybala sebagai bagian dari transfer Romelu Lukaku ke Juventus dikarenakan penampilan Paulo Dybala bersama Juventus menurun drastis sejak kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Manchester United sendiri menawarkan Romelu Lukaku dengan harga 75 juta poundsterling atau setara kurang lebih Rp 1,37 milliar kepada klub yang berminat untuk mengangkut striker timnas Belgia berusia 26 tahun tersebut.

Selama memperkuat Manchester United, Romelu Lukaku yang didatangkan Manchester United dari Everton pada tahun 2017 lalu ini telah mencetak 42 gol dari 96 kali penampilannya bersama Manchester United

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here