Berita Transfer Manchester United: Ismaila Sarr, Target Baru MU Jika Gagal Dapatkan Jadon Sancho

Berita transfer pemain terbaru dari Manchester United menyebutkan jika saat ini tim berjuluk The Red Devils tersebut tengah mengarahkan radarnya untuk menggaet pemain Watford, Ismaila Sarr, sebagai pengganti Jadon Sancho.

Transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund ke Manchester United tak kunjung usai karena tawaran Manchester United ditolak oleh Borussia Dortmund.

Harga Jadon Sancho yang sangat tinggi memang menjadi faktor utama tak kunjung suksesnya Man United mendapatkan winger timnas Inggris yang saat ini bermain di Dortmund tersebut.

Karena itulah, Man United akhirnya dikabarkan mengalihkan radarnya ke Watford untuk meminjam salah satu pemainnya yang bernama Ismaila Sarr.

Seperti yang dilansir oleh Telefoot melalui The Sun, Manchester United dikabarkan telah mengajukan penawaran kepada Watford untuk meminjam pemain berkebangsaan Senegal tersebut dengan opsi pembelian di tahun berikutnya sebesar 45 juta pounds.

Namun tawaran Manchester United tersebut ditolak oleh Watford.
Pihak Watford dikabarkan ingin langsung menjual Ismaila Sarr atau meminjamkannya ke Man United dengan biaya pinjaman sebesar 25 juta pounds.

Ismaila Sarr didatangkan oleh Watford dengan biaya sebesar 30 juta pound di musim kompetisi tahun lalu.

Meskipun menelan biaya besar, namun Ismaila Sarr hanya mampu mencetak enam gol di Vicarage Road.

Manchester United masih memiliki waktu hingga tanggal 16 Oktober 2020 sebelum batas waktu akhir transfer pemain domestik ditutup.

Selain Ismaila Sarr, Manchester United juga dikabarkan tengah melakukan negosiasi untuk mendatangkan pemain sayap Barcelona, Ousmane Dembele dengan status pinjaman di musim kompetisi 2020-2021 ini.

Berita Terkait Manchester United

Dapat Umpan Cantik Dari Donny van de Beek, Juan Mata: Dia Pemain Yang Sangat…

Jadwal Manchester United Bulan Oktober 2020, MU Memasuki Jadwal Yang Berat

Manchester United Semakin Agresif Realisasikan Transfer Jadon Sancho

Tinggalkan komentar