Berita Transfer Manchester United: Raphael Varane Segera Jalani Tes Medis

Manchester United benar-benar membangun tim yang kuat di musim ini, setelah sebelumnya sukses menggaet Jadon Sancho, kini MU mengumumkan akan segera mendapatkan Raphael Varane dari Real Madrid.

Raphael Varane akan diproyeksikan menjadi tim inti pengisi lini belakang Manchester United yang memang sering kedodoran saat menghadapi lini serang para musuhnya.

Raphael Varane yang saat ini berusia 28 tahun telah menghabiskan 11 musim bersama Real Madrid. Pengalamannya tersebut diharapkan mampu menjadi tembok kokoh bagi pertahanan Manchester United.

Melalui situs resminya, Manchester United resmi mengumumkan jika Raphael Varane akan segera menjalani tes medis.

Manchester United dikabarkan telah bersedia membayar 50 juta Euro kepada Real Madrid untuk mendatangkan pemain yang telah sukses membantu Real Madrid meraih tiga gelar Liga, satu Copa del Rey, tiga Spanyol dan tiga Eropa Piala Super, dan Piala Dunia Antarklub empat kali.

Real Madrid sendiri sepertinya terpaksa harus melepaskna Varane ke Manchester United, setelah Varane tak mau memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid.

Kontrak Varane yang hanya menyisakan satu tahun berpotensi membuat pemain tersebut pergi dari Real Madrid dengan status free transfer, yang artinya Madrid bisa kehilangan pemain dan juga pemasukan.

Maka tak ayal, akhirnya Real Madrid harus menyetujui kepindahan Raphael Varane ke Manchester United agar tetap mendapatkan pemasukan dari hasil penjualan Varane.

Berita Transfer Manchester United:

Tinggalkan komentar