Berita Transfer Pemain: Diego Costa Diisukan Balik Ke Liga Inggris

berita transfer pemain diego costa pindah ke liga inggris
berita transfer pemain diego costa pindah ke liga inggris

Berita transfer pemain hari ini diramaikan dengan seputar berita transfer mantan striker Chelsea yang saat ini merumput di salah satu klub La Liga.

Pemain yang hangat dibicarakan di bursa berita transfer pemain ini adalah Diego Costa, yang saat ini tengah memperkuat Atletico Madrid.

Meskipun sebenarnya kontrak Diego Costa dengan Atletico Madrid masih akan berakhir hingga tanggal 30 Juni 2021 mendatang, namun pemain yang kerap dijuluki sebagai striker bengal tersebut tak luput dari rumor berita transfer pemain.

Salah satu media Inggris terkenal, Daily Mail memberitakan jika Diego Costa ada kemungkinan akan kembali merumput di Liga Inggris.

Tentu saja bukan untuk memperkuat Chelsea, melainkan dikabarkan jika Diego Costa tengah diincar oleh West Ham United.

West Ham United sendiri saat ini memang tengah kekurangan striker, karena baru saja ditinggalkan oleh striker andalan West Ham United, Marko Anautovic yang lebih memilih untuk memperkuat Shanghai SIPC, salah satu klub Liga China.

Keinginan West Ham United untuk mendatangkan Diego Costa ini tentu saja sudah sangat tepat.

Karena dengan pengalaman Diego Costa yang pernah memperkuat Chelsea selama 4 tahun (2014-2018), Diego Costa tentu tidak memerlukan waktu lama untuk beradaptasi dengan gaya bermain Liga Inggris.