Berita Transfer Terbaru AC Milan: Olivier Giroud Sudah Jalani Tes Medis

Berita transfer terbaru AC Milan hari ini adalah adanya kabar Olivier Giroud akan bergabung dengan AC Milan dan saat ini telah menjalani tes medis.

Rossoneri sudah sepakat dengan Chelsea untuk mendatangkan penyerang asal Prancis tersebut. Jika Giroud lolos dari tes medis yang dilakukan oleh Milan, maka pemain yang telah membela Chelsea sejak bulan Januari 2018 ini akan segera menandatangani kontrak dan pindah ke AC Milan.

Kontrak Olivier Giroud sendiri bersama Chelsea sebenarnya baru akan berakhir pada bulan Juni 2022. Giruoud menandatangani perpanjangan kontrak bersama Chelsea pada awal Juni lalu.

Tetapi rupanya itu hanya strategi Chelsea saja supaya Giroud tidak lepas dengan status bebas transfer, dan Chelsea masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang dari Giroud meskipun tak seberapa.

Chelsea diakabarkan akan mendapatkan biaya transfer sebesar 1 juta Euro ditambah dengan bonus 1 juta Euro apabila pemain berusia 34 tahun tersebut mampu menunjukkan performa terbaiknya bersama AC Milan.

Kontrak Olivier Giroud di AC Milan

Di AC Milan, Olivier Giroud mendapatkan kontrak dengan durasi dua tahun, artinya kontrak penyerang Timnas Prancis tersebut akan berakhir sampai dengan tahun 2023 mendatang.

Usia Giroud memang sudah tidak muda lagi, jadi bisa jadi mantan pemain Chelsea ini akan gantung sepatu di San Siro bersama Rossoneri.

Gaji Olivier Giroud di AC Milan

Seperti yang dilaporkan oleh Sky Sport, kesepakatan gaji Giroud di AC Milan juga telah mencapai titik final.

Giroud akan menerima gaji sebesar 3,5 juta Euro per musim, jadi selama membela AC Milan selama dua musim, penyerang Prancis yang hanya bermain 40 menit di Euro 2020 itu akan mendapatkan gaji sebesar 7 juta Euro.

Tinggalkan komentar