Berita Transfer Terbaru Real Madrid: Sergio Ramos Out, Pindah ke PSG

Berita transfer terbaru Real Madrid mengabarkan jika pemain bintang sekaligus pemain bertahan tangguh Real Madrid, Sergio Ramos telah memutuskan untuk tidak bertahan di Real Madrid.

Sergio Ramos yang telah membela Real Madrid sejak tahun 2005 ini memutuskan hengkang ke PSG dengan status bebas transfer setelah kontraknya tak diperpanjang.

Reputasi Sergio Ramos sebagai salah satu bek terbaik dunia dan telah memenangkan banyak gelar bersama Real Madrid membuat banyak klub yang tertarik untuk mendatangkan Ramos.

Beberapa klub yang tertarik dengan Sergio Ramos diantaranya adalah Arsenal dan Manchester City. Arsenal dan City disebut-sebut telah memberikan penawaran tinggi untuk pemain asal Spanyol tersebut.

Arsenal bahkan dikabarkan siap merogoh kocek sebesar 15 juta Euro per musim untuk membayar gaji Sergio Ramos. Namun Ramos menolaknya karena Arsenal dianggap kurang bersaing di Liga Champions.

Tawaran Manchester City juga tak kalah bagusnya.
City menawarkan durasi kontrak dua tahun sampai tahun 2023 plus masih ditambah dengan kesempatan untuk berkarir ke Amerika Serikat bersama klub New York City. Namun tawaran tersebut ditolak pula oleh Ramos.

Setelah menolak kedua tawaran tersebut, Sergio Ramos akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain.

PSG telah memberikan kontrak dengan durasi dua tahun kepada Sergio Ramos dan telah memberikan nomor punggung 4 kepada bek berpengalaman tersebut.

Nomor punggung 4 merupakan nomor punggung yang identik dengan karir Sergio Ramos. Ramos mengenakan nomor punggung 4 ketika masih memperkuat Sevilla dan Real Madrid.

Video Sergio Ramos Tiba Di PSG

Tinggalkan komentar