Bintang Panas Vicky Vette Janji Undang Timnas Indonesia, Asal…

Bintang panas Vicky Vette yang merupakan fan setia Timnas Indonesia menjanjikan hadiah bagi skuat Timnas Indonesia asalkan bisa menang lagi melawan Thailand

Vicky Vette kembali mengumbar janji manis sesaat setelah Timnas Indonesia berhasil membukukan kemenangan fantastis saat melawan Thailand di Stadion Pakanasari Bogor dengan skor tipis 2-1.

Sama halnya seperti saat Boaz Solosssa dan kawan-kawan berhasil menyingkirkan Vietnam di pertandingan Semifinal lalu, bintang porno yang dikenal sebagai suporter setia Timnas Indonesia kembali mengumbar janji untuk mengundang seluruh skuat Timnas Indonesia berpesta.

“One more game…if #Indonesia beats #Thailand. I invite all the players to come #party with me #ahay” (“Satu pertandingan lagi… Jika #Indonesia mengalahkan #Thailand saya mengundang semua pemain untuk berpesta bersamaku #ahay #rt! #AFFSuzukiCup,”) begitu tulis Vicky Vette di akun Twitter resminya @vickyvette

Timnas Indonesia akan menghadapi laga Final kedua Piala AFF 2016 pada hari Sabtu mendatang (17 Desember 2016) dan akan melakoni laga penentuan juara ini di Stadion Rajamangala, Thailand.

Indonesia sendiri hanya membutuhkan hasil seri saja agar dapat menjadi juara Piala AFF 2016.