Biodata Mahmoud Eid, Pemain Persebaya
Biodata Mahmoud Eid, Pemain Persebaya

Persebaya Surabaya secara resmi telah memperkenalkan pemain Timnas Palestina, Mahmoud Eid sebagai bagian dari skuad Persebaya di musim kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

Mahmoud Eid telah hadir di latihan perdana Persebaya Surabaya pada hari Senin (6/1/2020) lalu.

Meskipun hadir di lapangan tempat latihan Persebaya, namun pemain yang memiliki wajah mirip dengan Zlatan Ibrahimovic tersebut tidak ikut berlatih karena masih kelelahan akibat perjalanan jauh yang ditempuhnya.

Manajer Persebaya, Aji Santoso menjelaskan jika kedatangan Mahmoud Eid ke Persebaya adalah merupakan salah satu bagian dari strateginya untuk menambah daya dobrak lini depan Persebaya.

Di musim kompetisi Liga 1 2019 lalu, Persebaya berhasil mencetak 57 gol dan menduduki peringkat kedua. Namun perolehan 57 gol tersebut dianggap oleh pihak manajemen dan Aji Santoso belumlah cukup, karena itu Persebaya memilih untuk menambah daya dobrak lini depan dengan mendatangkan Mahmoud Eid.

Profil Mahmoud Eid

Sebagai pemain baru, tentu saja suporter Persebaya merasa penasaran dengan biodata Mahmoud Eid ini.

Sebelum bergabung dengan Persebaya, Mahmoud Eid bermain untuk Kalmar FF, salah satu klub yang bermain di kasta tertinggi Liga Swedia.

Selama membela Kalmar FF, Mahmoud Eid telah bermain sebanyak 39 pertandingan dengan koleksi lima gol dan sati assist. Sebuah pencapaian yang sebenarnya kurang bagus bagi seorang pemain depan.

Berikut biodata Mahmoud Eid
Nama Lengkap: Mahmoud Eid atau Mahmoud Khair Mohammed Dahadha

Nama Panggilan: Mahmoud Eid

Tanggal Lahir : 26 June 1993 (age 26)

Tempat lahir : Nyköping, Swedia

Tinggi Badan : 1,80 M (5 ft 11 inch)

Posisi : Pemain tengah, Penyerang