Bisikan Paul Pogba Jadi Rahasia Gol Bruno Fernandes ke Gawang Bournemouth

Bruno Fernandes buka-bukaan mengenai proses terjadinya gol dari tendangan bebas yang dilakukan oleh Bruno Fernandes saat Manchester United berhadapan dengan Bournemouth di Old Trafford pada hari Sabtu (4/7/2020) lalu.

Gol Bruno Fernandes tersebut menutup kemenangan besar MU atas tim tamu Bournemouth dengan skor 5-2, dan membuat MU menjadi tim yang tak terkalahkan dalam 16 kali pertandingan secara beruntun.

Gol tendangan bebas Bruno Fernandes dari beberapa meter dari luar kotak penalti tersebut bisa dikatakan melalui proses yang sangat cantik.

Namun sebelum Bruno Fernandes melakukan tendangan bebas tersebut, Fernandes mengaku mendapatkan masukan yang sangat penting dari Paul Pogba, kemana bola harus diarahkan agar penjaga gawang Bournemouth tidak dapat menjangkau bola.

Bruno Fernandes dan Paul Pogba memang berdiri berdampingan saat tendangan bebas akan dilakukan.

Diskusi singkat namun penting antara Fernandes dengan Pogba ini di posting dalam akun Instagram Bruno Fernandes.

“Ketika kamu percaya dengan nasehat @paulpogba dan inilah hasilnya. Geser ke samping” tulis Bruno Fernandes dalam akun Instagramnya tersebut.

Kerjasama apik Bruno Fernandes dengan Paul Pogba memang membawa angin segar bagi performa Manchester United, fans MU pun memiliki harapan besar terhadap duo lini tengah Manchester United ini.

Memang, semenjak kedatangan Bruno Fernandes ke MU, MU belum pernah sekalipun merasakan kekalahan. Pun ketika Paul Pogba sudah bisa bermain karena cedera panjang, alih-alih menelan kekalahan, Manchester United justru semakin bersinar.

Selain semakin bersinar, kehadiradan Bruno Fernadnes dan Paul Pogba di lini tengah semakin membuat Manchester United produktif.

Cuplikan video gol Bruno Fernandes di Pertandingan MU Vs Bournemouth

LIGA.ID

Tinggalkan komentar