Brandon Williams Tanda Tangan Kontrak Baru, Amankan Tempat Di Manchester United

Brandon Williams, pemain muda Manchester United telah menandatangani kontrak baru bersama Manchester United. Pemain berusia 19 tahun tersebut akan bersama Manchester United hingga tahun 2024 mendatang.

Kesepakatan antara Brandon Williams bersama Manchester United ini menjadi tanda jika Brandon Willimas yang melakoni laga debut saat melawan Rochdale di Piala Liga di bulan September lalu akan menjadi salah satu bagian penting klub berjuluk Setan Merah tersebut.

“Menandatangani kontrak ini adalah momen lain yang sangat membanggakan bagi saya dan keluarga saya. Sudah berada di Manchester United sejak saya berusia tujuh tahun, itu benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan untuk bermain di tim utama.

“Butuh banyak kerja keras untuk mencapai titik ini dan sungguh istimewa bagi saya untuk menerobos masuk ke dalam skuad. Saya telah belajar banyak sepanjang musim dari manajer, staf pelatihnya dan rekan tim saya dan saya ingin membayar kepercayaan bahwa mereka semua telah ditunjukkan pada saya.

“Saya tahu bahwa setiap orang di klub bekerja sangat keras setiap hari untuk mencapai kesuksesan di tahun-tahun mendatang dan saya sangat senang menjadi bagian dari itu.” ungkap Brandon Williams seperti yang dikutip dari Manchestereveningnews.

Penampilan Brandon Williams sendiri di musim kompetisi 2019-2020 juga sangat meyakinkan.

Pemain kelahiran Crumpsall, Inggris ini telah bermain sebanyak 17 pertandingan dan mencatatkan satu gol dan satu assists.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui kualitas yang dimiliki oleh Brandon Williams ini.

“Brandon memiliki musim pertama yang luar biasa, jadi kami senang bahwa ia telah menandatangani kontrak baru. Kesepakatan baru ini merupakan bukti nyata atas kerja kerasnya dan kemajuan yang telah ia buat sejak debutnya.

“Brandon tidak pernah melihat ke belakang setelah melangkah keluar dari akademi dan setelah melalui semua sistem, dia mengerti apa artinya bermain untuk Manchester United.

“Dia memiliki semua atribut yang diperlukan untuk menjadi anggota skuad muda yang menarik ini. Dia akan terus belajar setiap hari dalam pelatihan dan kami berharap dapat mengawasinya berkembang di musim mendatang.” ungkap Ole Gunnar Solskjaer.

Tinggalkan komentar