Bruno Fernandes Lampaui Kontribusi Paul Pogba, Manchester United Sudah Tidak Butuh Paul Pogba?

Bruno Fernandes memang menjadi salah satu pemain yang didatangkan oleh Manchester United di transfer musim dingin bulan Januari 2020 ini, namun kontribusi Bruno Fernandes untuk klub berjuluk Setan Merah ini ternyata sudah sangat terlihat.

Pada pekan ke-27 Liga Inggris pada hari Minggu (23/2/2020) kemarin, penampilan Bruno Fernandes sangat impresif.

Bermain sejak menit pertama, penampilan gelandang anyar Manchester United tersebut sangat impresif dengan torehan satu gol dan dua assist. Manchester United pun menang dengan skor telak 3-0 atas Watford.

Di pekan ke-26, Bruno Fernandes juga menjadi salah satu pemain kunci Manchester United untuk membobol gawang Chelsea.

Assist Bruno Fernandes turut membantu Manchester United menang dengan skor 2-0 atas Chelsea.

Saat ini Bruno Fernandes yang bermain selama 270 menit telah mencatatkan tiga assist dan satu gol untuk Manchester United.

Catatan Bruno Fernandes ini sudah melampaui catatan Paul Pogba untuk musim ini.

Paul Pogba musim ini telah bermain selama 521 menit di Premier League dan hanya menyumbang dua assist di musim kompetisi 2019/2020 ini.

Catatan Paul Pogba yang minim tersebut tak lain adalah karena Pogba sedang dilanda cedera panjang, dan catatan lainnya adalah, Paul Pogba dikabarkan sudah tidak kerasan lagi bersama Manchester United.

Hal itulah yang akhirnya membuat performa Paul Pogba terus merosost bersama Manchester United.

Awalnya, Manchester United keberatan untuk melepas salah satu gelandang terbaiknya tersebut. Namun dengan kehadiran Bruno Fernandes yang dilanjutkan dengan performa impressif dan catatan apik Bruno Fernandes, maka bukan tak mungkin Manchester United sudah tidak akan berat hati untuk melepas Paul Pogba ke klub lain.

Paul Pogba sendiri saat ini tengah dikaitkan erat dengan Real Madrid.

Tinggalkan komentar